Sambil Gendong Nono, Kapolda NTT Sebut Bintang dari Selatan Indonesia

  • Whatsapp
Kapolda NTT Irjen Johni Asadoma Bertemu Nono di Amarasi Selatan/Foto: Humas Polda NTT

Amarasi – Kapolda NTT menyebut Caesar Hendrik Meo Tnunay atau yang biasa di sapa Nono sebagai Bintang dari Selatan Indonesia.

Hal ini disampaikannya saat menyambangi kediaman dari Nono di Kelurahan Buraen, Kecamatan Amarasi Selatan, Kabupaten Kupang, Senin (31/1/2023). “Dengan munculnya anak kita Nono ini sebagai Bintang dari Selatan Indonesia, maka ini tentu merupakan suatu kebanggaan kita semua”, sebut Irjen Pol Drs. Johni Asadoma, M.Hum.

Read More

Dikatakannya, dengan prestasi yang begitu spektakuler dan menjadi kebanggan bagi NTT, tentu Nono harus diberikan perhatian yang baik agar tumbuh dengan baik. “Kita harus menjaga bintang dari selatan Indonesia ini, agar sampai dewasa nanti bintang itu tetap bersinar menerangi Nusa Tenggara Timur, seluruh Indonesia bahkan dunia”, kata Kapolda NTT.

Lanjut dikatakan bahwa, banyak tokoh-tokoh hebat yang muncul dari NTT dan di masa yang akan datang diharapkan Nono muncul sebagai orang hebat

“Di masa depan tentu kita harapkan anak kita Nono ini akan muncul sebagai orang hebat”, harap jenderal bintang dua ini.

Kehadiran Kapolda NTT sendiri di kediaman Nono ini tentunya bukan karena kebetulan tetapi, memang sesuatu yang sudah direncanakan sejak Minggu yang lalu.

“Kenapa kami harus hadir di sini khususnya, saya sebagai Kapolda NTT yang juga putra daerah NTT merasa bangga yang luar biasa terhadap prestasi yang dicapai oleh Nono”, terangnya.

“Anak Nono sudah menorehkan prestasi internasional sebagai juara 1 matematika dengan mengalahkan 7000 peserta dari seluruh dunia, bahkan mengalahkan peserta-peserta yang hebat dari seluruh dunia, dari negara-negara yang pendidikannya jauh lebih maju daripada Indonesia apalagi dibandingkan dengan Buraen ini. (Kampung halaman Nono),” pungkas Kapolda NTT. (*/gma)

 

Komentar ANDA?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.