Sakit di Pinggir Jalan, Pensiunan Guru Asal Manutapen Meninggal

  • Whatsapp
Ilustrasi

Kupang – Seorang pensiunan guru berinisial AS, 60 tahun, asal Manutapen, Kota Kupang, meninggal beberapa saat setelah sempat ditolong mantan muridnya, Sabtu (23/5) sekitar pukul 15.00 Wita.

Lurah Oebufu Zet Batmalo mengatakan pensiunan guru tersebut ditemukan sakit dan pusing tidak jauh dari kos milik seorang mantan muridnya di RT 4 RW 1 Kelurahan Oebufu.

Read More

‘Bapak itu sakit dan pusing di pinggir jalan dekat kos itu, ia ditolong oleh mantan anak siswinya ke kos kosan, namun ia kemudian meninggal sesaat setelah itu,” kata Luruh Oebufu Zet Batmalo, Minggu (24/5) sore.

Baca Juga :  BPJS Ketenagakerjaan Melayani Secara Optimal

Menurutnya, kejadian itu langsung dilaporkan ke ketua RT sebelum disampaikan ke lurah. “kami langsung ke TKP dan menghubungi pihak kepolisian untuk dilakukan penanganan,” ujarnya.

Jenasah pensiunan guru itu kemudian ievkuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara (RSB) Kupang.  “Benar, hasil pemeriksaan korban di RSB tidak ada tanda-tanda kekerasan. Dugaan sementara, korban meninggal karena serangan jantung,” kata Kapolsek Oebobo Kompol Ketut Saba seperti dikutip dari diantimur. (*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *