Sabtu, Mario Klau Hibur Puluhan Ribu Massa ‘Sahabat’ di Kelapa Lima

  • Whatsapp
Mario Klau

Kupang–Artis jebolan The Voice, Mario Klau akan menghibur sedikitnya 25.000 massa pendukung pasangan calon wali kota Kupang Jonas Salean-Nikolaus Fransiskus pada kampanye rapat umum, Sabtu (11/2).

Kampanye digelar di Kelurahan Kelapa Lima mulai pukul 14.00 Wita juga dihibur sejumlah artis dari Kota Kupang.

Read More

“Masing-masing kelurahan mengirim perwakilan 500 orang, sedangkan untuk kelurahan Kelapa Lima bisa lebih karena berperan sebagai tuan rumah,” kata Jonas kepada wartawan, Jumat (10/2).

Kampanye rapat umum ini menandai berakhirnya kampanye pasangan calon wali kota sebelum memasuki masa tenang. Juru kampanye pada kampanye akbar ini berasal dari pengurus DPP partai pengusung seperti Theo Sambuaga dari Partai Golkar, Herman Hery dari PDIP dan Johny Plate dari Partai NasDem dan sejumlah fungsionaris pusat partai pendukung lainnya.

Baca Juga :  Selamat, Mario Juara 'The Voice Indonesia' 2016

Jonas mengatakan memilih kampanye di hari terakhir agar tetap mengingatkan warga terhadap sejumlah program prorakyat yang sedang dinikmati saat ini agar tetap berlanjut dan tidak terhenti di lima tahun pertama ini karena masih ada begitu banyak yang harus dilanjutkan untuk kepentingan masyarakat daerah ini.

“Selain menyampaikan visi, misi dan program kerja lanjutan, warga juga akan diberikan hiburan agar tidak jenuh,” kata Jonas. (gma)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *