Rumput Liar Tumbuh Subur di Halaman Kantor DPRD Kupang

  • Whatsapp
Foto: Djemi

Oelamasi – Pemandangan tak elok terlihat saat melintas di jalan depan kantor DPRD Kabupaten Kupang, pusat perkantoran Pemkab Kupang, NTT, Selasa (10/5) siang

Halaman depan kantor wakil rakyat kabupaten Kupang itu tampak dipenuhi rumput liar yang tumbuh subur memenuhi luasan halaman tersebut.

Rumput menutup halaman kantor tersebut, sekitar 1 meter, dan terlihat menguning dan mulai mengering. Beberapa warga yang melintas di dekat lokasi itu menyayangkan kondisi kantor wakil rakyat tersebut.

“Saya sarankan kepada DPRD menyewa pekerja dan dibekali mesin potong rumput unutk membersihkan rumput di halaman,” kata Maria, warga yang melintas di lokasi tersebut.

Pemandangan di halaman samping kiri kanan kantor pun tak beda jauh. Hanya saja di sisi kiri dan kanan kantor rumputnya tak selebat halaman depan.

Baca Juga :  Terangi 18 Desa Terpencil di NTT, PLN Kucurkan Rp20.8 Miliar

Pemandangan luar kantor DPRD tersebut berbeda jauh dengan halaman kantor Pengadilan Negeri dan kantor Kejari yang letaknya tidak jauh. Kantor para aparat penegak hukum terlihat bersih dan tertata rapi. (Jmb)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *