Rumah Ketua DPRD SBD Ludes Terbakar

  • Whatsapp
Rumah Ketua DPRD SBD Terbakar/Sumber Foto: Moripanet.com
Rumah Ketua DPRD SBD Terbakar/Sumber Foto: Moripanet.com

Kupang–Lintasntt.com: Rumah Ketua DPRD Kabupaten Sumba Barat Daya (SBD) Nusa Tenggara Timur Yosep Malo Lende ludes terbakar Minggu (6/4) sekitar pukul 03.30 dini hari.

Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini, namun rumah bersama perabotnya tidak berhasil diselamatkan, termasuk sebuah mobil, sepeda motor dan gabah.

Penjabat Bupati Sumba Barat Daya Tony Umbu Zaza membenarkan kejadian tersebut. “Nyaris tidak ada perabot rumah yang berhasil diselamatkan. Yang jadi persoalan apakah rumah itu dibakar atau terbakar sedang diselidiki polisi,” kata Tony saat dihubungi Lintasntt.com lewat telepon dari Kupang, Minggu pagi.

Rumah yang terbakar tersebut berjarak sekitar 30 kilometer dari Wetabula, ibu kota Kabupaten Sumba Barat Daya, tepatnya di Kampung Waikelo Sawah, Desa Tematana, Kecamatan Wewewa Timur. Menurut Dia, selama ini rumah tersebut ditempati Yosep bersama keluarganya karena daerah itu belum memiliki rumah dinas DPRD.

Baca Juga :  Suami Sering Pergoki Istrinya Selingkuh dengan Hakim PN Rote Ndao

Sesuai laporan yang diterima, menurut Tony, api bermula dari garasi mobil sebelum merembet ke rumah. “Garasi mobil terbuat dari bambu. Setelah terbakar, api merambat ke plafon rumah hingga ludes terbakar,” kata Dia. (gba)

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *