Romelu Lukaku Hengkang dari Everton?

  • Whatsapp
Romelu Lukaku/Fetty images

STRIKER Everton, Romelu Lukaku, membuka peluang untuk hijrah dari Goodison Park. Pasalnya, Lukaku menyatakan ingin tampil di ajang Liga Champions musim depan.

Beberapa waktu lalu, ayah Lukaku mengimbau putranya untuk bergabung dengan Manchester United atau Bayern Munich. Lukaku mengaku tidak kaget dengan komentar ayahnya.

Read More

Lukaku dikabarkan menjadi incaran Real Madrid yang menyiapkan €60 juta untuk mengangkutnya ke Santiago Bernabeu pada musim panas nanti.

“Itu adalah sudut pandang ayah saya, itu (Man. United dan Bayern) adalah dua klub yang dia sukai. Saya senang mendengarnya,” terang Lukaku, seperti dilansir Sky Sports.

“Tentu saja, itu berarti orang-orang memantau Anda. Namun, saya memiliki agen yang menangani hal tersebut untuk saya pada saat ini. Saya hanya ingin tampil bagus, membantu rekan-rekan setim memenangi laga dan mencetak banyak gol,” imbuhnya.

Baca Juga :  Indonesia Super League 2015 Resmi Diluncurkan

“Saya berusia 23 tahun pada musim panas mendatang dan akan menyenangkan bisa bermain di Liga Champions musim depan,” pungkas bomber timnas Belgia tersebut. goal

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *