Ribuan Orang Meriahkan Jalan Sehat Telkomsel 4G di Lombok Timur

  • Whatsapp
Ribuan peserta JJS Telkomsel 4G merahkan Taman Tugu Selong Lombok Timur /Foto: Telkomsel

Lombok – Setelah sukses menyemarakkan Kota Mataram, Kabupaten Sumbawa dan Bima dengan acara Jalan Sehat Telkomsel 4G, pasca momen hari Kesaktian Pancasila, Telkomsel Bali Nusra kembali menggelar acara tersebut dengan lebih meriah di Taman Tugu Selong, Lombok Timur.

Acara ini dibuka oleh Manager Branch Mataram bersama Bupati Lombok Timur, dan dimeriahkan oleh ribuan peserta jalan sehat, penampilan dari band lokal Amtenar dan artis lokal Risa, disertai grand prize berupa 1 paket umroh, 1 unit Honda Beat, serta hadiah menarik lainnya.

Read More

Jalan sehat kali ini juga dikemas dengan beragam aktivitas seru dan asyik, seperti senam sehat, bazar device, bazar kuliner, dan lainnya.

Baca Juga :  Beralih dari Genset ke Listrik PLN, Produktivitas Pertanian TTU Meningkat

Kemudian juga tersedia booth keren terkait produk digital Telkomsel, seperti TCash, Tap Rush, Music Max, Games Max dan Video Max yang juga dikemas secara unik dan lengkap dengan berbagai promo untuk pelanggan, serta booth terkait layanan migrasi USIM 4G dengan bonus Gratis kuota 5GB, bundling smartphone 4G, dan TelkomselPOIN.

Sandy Adyat mengatakan, “Kami bekerjasama dengan pemerintah setempat Lombok Timur menggelar Jalan Sehat Telkomsel 4G ini sebagai wujud apresiasi kepada masyarakat, khususnya pelanggan Telkomsel di wilayah Lombok Timur dan sekitarnya, yang selama ini telah loyal terhadap Telkomsel, sekaligus untuk menyosialisasikan keunggulan jaringan 4G Telkomsel di LoTim.

Dengan adanya acara ini, diharapkan juga akan semakin meningkatkan awareness masyarakat Lombok dan sekitarnya mengenai beragam produk digital Telkomsel, dan perkembangan teknologi kekinian di era digital lifestyle.”

Baca Juga :  Mudah dan Cepatnya Proses Apply Kartu Kredit Bukopin

Layanan 4G LTE Telkomsel ini juga telah hadir melayani masyarakat hampir di seluruh Ibu Kota Kabupaten di wilayah Nusa Tenggara Barat (NTB).

Demi kenyamanan masyarakat, khususnya bagi pelanggan dalam menikmati layanan data dan layanan digital, Telkomsel Bali Nusra telah menyediakan lebih dari 750 BTS 3G (Node B) dan lebih dari 350 BTS 4G (eNode B) yang tersebar di wilayah NTB dan sekitarnya. (siaran pers)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *