Respon Cepat, HIPMI Kota Kupang Salurkan Sembako kepada Anggota Polri dan TNI

  • Whatsapp
HIPMI Kota Kupang bagikan sembako kepada anggota TNI dan Polri yang Bertugas di Pos Pengamanan, Jumat (21/4) malam. Foto: lintasntt.com

Kupang – Sejumlah pengusaha yang tergabung dalam Himpunan Pengusaha Muda (HIPMI) Kota Kupang, Jumat (21/4/2023) petang, bergerak cepat menyalurkan bantuan sembako kepada anggota Polri dan TNI yang bertugas di Pos Pengamanan Idul Fitri.

Dipimpin Ketua Hipmi Kota Kupang Yusak Benu, para pengusaha muda ini mendatangi sejumlah pos pengamanan untuk mendistribusikan bantuan. Penyaluran sembako dilakukan beberapa jam sebelum pawai takbiran.

Read More

Pos pertama yang didatangi terletak di Kelurahan Lahi Lai Besi Koepan (LLBK) atau tepatnya di lokasi pembakaran mobil patroli milik Polresta Kota Kupang Rabu malam. .

D lokasi ini, para anggota HIPMI membagikan sembako kepada anggota Polri dan TNI yang berjaga-jaga di pos pengamanan.

“Kami melihat ada kekompakan luar biasa dari Polri dan TNI untuk menjaga keamanan kota,” ujar Yusak Benu saat menyerahkan bantuan sembako di pos pengamanan Idul Fitri di Kelurahan LLBK.

Yusak mengatakan, kekompakan Polri dan TNI menjaga kemaman Kota Kupang pasca insiden di GOR Flobamora Rabu malam, terlihat sangat baik. “HIPMI Kota Kupang mendukung TNI dan Polri untuk kesatuan kerja yang luar biasa demi keamanan masyarakat,” ujarnya.

Selanjutnya, pembagian sembako dilakukan di pos yang terletak di depan Gedung Pitoby, depan Ramayana, Pos Polisi Fatululi dan berakhir di Polresta Kota Kupang.

Wakapolresta Kota Kupang, AKBP Aldinan menyampaikan terima kasih kepada HIPMI Kota Kupang yang sudah memberika bantuan kepada aparat di pos pengamanan.

Menurutnya, bantuan sembako tersebut sebagai salah satu bentuk kepedulian terhadap pelaksanaan operasi Ketupat Trangga 2023 “Harapan kami, ini dapat membantu meningkatkan sinergi kami dengan masyaaka dan rekan-rekan tiga pilar yang lain,” ujarnya.(*)

 

Komentar ANDA?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.