Ratu Felisha jadi Penghuni Rumah Susun yang Penuh Misteri

  • Whatsapp
Ratu Felisha/Twitter

Jakarta – Ratu Felisha viral setelah sukses membintangi film Pengabdi Setan 2: Communion yang tayang, Kamis (4/8/2022).

Di film tersebut, Feli memerankan tokoh Tari. Ia menghuni rumah susun yang banyak barang-barang di sana hilang. Rumah-rumah itu dibangun sejak 15 tahun lalu, namun belum ditempati, sehingga hawa horor dalam film ini sangat kental. “Aku disuruh (casting) jadi penghuni rusun baru dimana banyak barang-barang yang hilang,” tutur Felisha.

Nitizen memuji peran artis berusia 39 tahun ini karena bermain secara total. “Ratu Felisha sih the real legend,” puji akun @alvdiggory.

Dalam wawancara bersama wartawan, ia menceritakan proses casting sebagai penghuni rusun. “Lucu banget sih soalnya aku enggah pernah dicasting seperti itu,” tuturnya.

Film ini menceritakan kelanjutan tokoh Rini (Tara Basro) bersama adik-adiknya Toni (Endy Arfian) dan Bondi (Nasar Anuz) yang lolos dari peristiwa mengerikan 4 tahun lalu.

Kemudian mereka pindah ke rusun tersebut dan bertetangga dengan Tari. Mereka ingin terhindar dari peristiwa mistis, namun keanehan tetap saja ada. Hal ini sesuai dengan tagline film garapan sutradara Joko Anwar yakni Teror Ibu Sepanjang Masa’ (*)

 

Komentar ANDA?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.