Ramadan Berbagi, Herman Herry Salurkan Ribuan Paket Beras dari Puan Maharan

  • Whatsapp

Jakarta – Bulan suci Ramadan menjadi salah satu momentum bagi seluruh kader PDI Perjuangan yang duduk di DPR RI untuk bergotong royong meningkatkan kepedulian sosial dan saling berbagi kepada sesama.

Anggota DPR RI, Herman Herry misalnya, menyalurkan ribuan paket beras kepada masyarakat di Nusa Tenggara Timur (NTT).

Read More


Menurutnya, penyaluran bantuan paket beras tersebut atas kepedulian dari Ketua DPR RI yang sekaligus Pembina Fraksi PDI Perjuangan Puan Maharani terhadap nasib wong cilik. Sebagaimana instruksi Puan kepada seluruh anggota DPR diakhir masa sidang untuk turun mendengar aspirasi dan membantu langsung masyarakat.

Baca Juga :  Kapolda NTT Cek Kesiapan PLN Jelang Paskah dan Ramadan

“Sebagai bentuk perhatian Ibu Puan terhadap wong cilik, maka seluruh Anggota Fraksi PDI Perjuangan diinstruksikan untuk terus bergotong royong bekerja membantu rakyat, hadir di tengah rakyat dan menyelami problematika kehidupan rakyat,” kata Herman Herry, saat membagikan paket beras kepada masyarakat, Jumat (29/4).

Kata Herman, salah satu aksi konkrit pembagian beras tersebut sebagai wujud kepedulian dan kasih sayang Puan Maharani dan PDI Perjuangan kepada masyarakat yang mengalami kesulitan ekonomi akibat terdampak pandemi Covid-19.

“Begitu besar perhatian dan kasih sayang Ibu Puan kepada saudara-saudara kita yang kurang beruntung dan masyarakat yang terdampak pandemi. Hal itu sebagai naluri seorang ibu dan pemimpin yang patut diteladani,” tutur Herman Herry.

Pada kesempatan itu, Herman Herry yang diwakili struktur partai PDI Perjuangan NTT menyampaikan pesan salam sekaligus ucapan selamat merayakan hari raya Idul Fitri dari Puan Maharani kepada seluruh warga NTT.

Baca Juga :  Gandeng Telkomsel Luncurkan 'MPR Peduli Lawan Covid-19'

“Mbak Puan menyampaikan salam serta ucapan selamat merayakan hari raya Idul Fitri bagi saudara yang merayakan. Mbak Puan juga menyampaikan doa agar Bapak Ibu selalu diberi kesehatan,” pesan Herman Herry.

Adapun penerima bantuan paket beras adalah struktural partai pada tingkat anak cabang, ranting, dan anak ranting, serta warga kurang mampu pada daerah pemilihan masing-masing Anggota DPR RI.

Penyaluran paket beras untuk warga bukan kali pertama ini saja dilakukan Puan dan anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan. Pada 25 Desember 2021 hingga 5 Januari 2022 lalu juga sudah dilakukan. (*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *