Putri NTT 1 Veronica Asadoma Tertahan di 16 Besar Putri Indonesia 2024

  • Whatsapp
Veronica Asadoma/lintasntt.com

Kupang – Putri NTT 1 Veronica Asadoma tertahan di babak 16 besar grand final pemilihan Putri Indonesia 2024 yang berlangsung di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Jumat (8/3/2024) malam.

Sedangkan Putri NTT 2, Putri Tanjung Malada tidak masuk 16 besar Putri Indonesia.

Dari 16 putri ini, tiga orang di antaranya terpilih lewat vote yakni Novita Pattipeilohy dari Maluku, Nabiqah Salsabila Pasaribu dari Sumatera Utara dan Latisa Maura dari Banten. Sedangkan 13 lainnya yakni”

Jambi – Miracle
Bali – Ketut Pertama Juliastrid
DKI Jakarta 1 – Ghina Raihanah
Kalimantan Barat 2 – Shindy Valensia
Nusa Tenggara Timur (NTT) 1 – Veronica Asadoma Bangka Belitung – Joan Angelina
Jawa Timur – Melati Tedja
Aceh – Suci Annisa
Jawa Barat – Harashta Haifa Zahra
Papua Barat – Annisa Dabeduku Thesia
Sulawesi Selatan – Chelsea Beatrix Putri
DKI Jakarta 3 – Larissa Amelinda
Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) – Sophie Kirana

Selanjutnya, 6 putri maju ke babak 6 besar terdiri dari Latisa Maura dari Banten yang masuk 6 besar lewat vote, sedangkan lima orang lainya yakni Sophie Kirana dari Yogyakarta, Ghina Raihanah dari DKI Jakarta 1, Melati Tedja dari Jawa Timur, Ketut Pertama Juliastrid  dari Bali, dan Harashta Haifa Zahra dari Jawa Barat.

Selanjutnya 6 putri dihadapkan dengan sesi tanya jawab oleh dewan juri. Para juri pun memutuskan 4 finalis masuk babak akhir, tidak termasuk Latisa Maura dari Banten.

Puteri Indonesia 2024 akhirnya direbut Harashta Haifa Zahra dari Jawa Barat, Kemudian Sophie Kirana dari Yogyakarta merebut
Puteri Indonesia Lingkungan 2024, Ketut Pertama Juliastrid dari Bali merebut Puteri Indonesia Pariwisata 2024, dan Melati Tedja dari Jawa Timur merebut Puteri Indonesia Pendidikan dan Kebudayaan 2024. (*/gma)

Komentar ANDA?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.