Pulang dari Jakarta, Direktur RS TC Hillers dan Suami Terpapar Covid-19

  • Whatsapp
Ilustrasi: Shuttersstok

Maumere – Direktur RS TC Hillers Maumere, Kabupaten Sikka, NTT dokter Mercy Pareira bersama suaminya dilaporkan terpapar covid-19. Saat ini keduanya menjalani isolasi di ruangan isolasi milik RSUD TC. Hillers Maumere.

Dikutip dari mediaindonesia.com, Satgas Covid-19 Sikka dokter Clara Francis mengatakan pasangan suami istri tersebut beru kembali dari Jakarta pekan lalu menghadiri acara kedukaan.

Read More

Selanjutnya, keduanya tiba di Maumere dan mengeluh batuk. “Pagi tadi di rapid test, hasil positif. Sorenya dirawat di isolasi karena dengan gejala sedang,” ujarnya.

Baca Juga :  Kasus Covid-19 Meningkat, GMIT Tutup Sementara Pelayanan di 11 Gereja

Secara umum keadaan keduanya sangat baik. Kita doakan bersama agar kondisinya cepat pulih,” papar dia. Pihaknya, jelas Clara, sudah melakukan tracking bagi anggota keluarganya dan beberapa staf nya.

Dikarenakan setelah kembali dari Jakarta, keduanya karantina di rumah sehingga tracking kontak pun hanya dengan orang serumah saja. Sebelumnya ungkap dia, ibu direktur juga sempat masuk kantor karena ada urusan yang tidak dapat ditinggalkan. Namun yang kontakpun sudah di tracking.

“Keluargannya juga sudah ditracking dan di rapid test, termasuk beberapa staf di Rumah sakit. Pujian Tuhan hasil swab untuk semua kontak erat negatif,” ujar dokter Clara. (mi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *