Pulang dari Acara Pesta Nikah di SoE, 7 Pegawai Bappelitbangda NTT Positif Korona

  • Whatsapp
Ilustrasi/solopos

Kupang – Sebanyak tujuh pegawai Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bappelitbangda) NTT positif korona setelah kembali dari menghadiri pesta pernikahan di So’e, Kabupaten Timor Tengah Selatan.

“Mereka menghadiri pesta pernikahan di So’e, kemungkinan terjangkit korona di sana,” kata Karo Humas dan Protokol NTT Marius Jelamu di Kupang, Kamis (26/11).

Read More

Dampaknya kantor tersebut saat ini ditutup sementara, sedangkan petugas kesehatan melakukan tracing terhadap anggota keluarga tujuh ASN tersebut.

Baca Juga :  Uang Rupiah yang Diedarkan di NTT Sudah Didisinfektan

Menurut Marius, saat ini sudah ada dua klaster kantor pemerintah di NTT yakni Kanwil BPN dan Bappelitbangda. Dia minta seluruh masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus korona. Pasalnya kasus transmisi lokal di NTT terus bertambah terutama di Kota Kupang. (gma)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment

  1. Pernyataan yang sangat tidak beralasan dan meeugikan TTS bagaimana mungkin kemungkin terjangkit di Pesta di TTS ,sementara sekarang TTS Zona Hijau dan tidak ada penambahan pasien sejak sebulan terakhir bahkan ???? Pernyataan yang menggelitik tanpa dasar……