PTTEP Indonesia Bersama Setwapres Sabet Penghargaan Stunting di India

  • Whatsapp
Grinchai Hattagam, General Manager PTTEP Indonesia/PPTEP Indonesia

Jakarta – PTTEP Indonesia kembali meraih penghargaan, kali ini dalam ajang Global Leadership Awards 2022, yang diselenggarakan di Mumbai, India, Kamis, 24 Maret 2022.

Penghargaan untuk kategori Concern for Health berhasil disabet PTTEP Indonesia. Penghargaan ini merupakan apresiasi atas pencapaian CSR PTTEP Indonesia dalam program Pencegahan Stunting untuk Generasi Yang Lebih Baik di Nusa Tenggara Timur (NTT), hasil kolaborasi antara PTTEP Indonesia, Dompet Dhuafa, dan Tim Nasional Percepatan Penanggulangan Kemiskinan atau TP2AK Sekretariat Wakil Presiden.

Read More


Penghargaan ini merupakan apresiasi atas tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) yang sudah dijalankan selama ini, dan juga membuktikan keseriusan PTTEP dalam membantu pemerintah dalam menanggulangi stunting khususnya di Nusa Tenggara Timur (NTT).

Baca Juga :  Hari Ini 3 Pasien Korona Meninggal di NTT, Positif Tambah 51 Orang

“Saya merasa terhormat menerima penghargaan bergengsi ini membuktikan bagian dari komitmen kami. Saya
mengucapkan terima kasih kepada pemangku kepentingan dan tim, ini merupakan dorongan besar bagi PTTEP untuk memberikan hasil terbaik di masa depan” ujar Grinchai Hattagam, General Manager PTTEP Indonesia.

Global Leadership Awards adalah salah satu Corporate Honour paling bergengsi, yang diberikan oleh BIZOX, sebuah organisasi terkemuka yang berbasis di India.

Program Penghargaan Penghargaan Paling Bergengsi di Asia dalam Tanggung Jawab Sosial Perusahaan dan Tata Kelola Perusahaan. Program ini mengapresiasi dan menghormati perusahaan untuk produk, layanan, proyek, dan program yang luar biasa, inovatif dan berkelas dunia yang dilaksanakan di masa lalu hingga saat ini.

Baca Juga :  Kupang Dilanda Suhu Panas 36,9 Derajat

Program CSR PTTEP Indonesia dalam bidang kesehatan ini berfokus pada kesehatan anak-anak dan ibu hamil yang berada di Nusa Tenggara Timur (NTT). Melalui berbagai program dalam upaya Penanggulangan Stunting, PTTEP Indonesia bersama Dompet Dhuafa, Tim Nasional Percepatan Penanggulangan Kemiskinan atau TP2AK Sekretariat Wakil Presiden dan Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur berusaha untuk menekan angka stunting hingga 14%.

Dengan adanya kegiatan yang dilakukan mulai dari tingkat desa hingga provinsi, pemerintah setempat berharap kerjasama ini dapat menekan angka stunting yang ada di Nusa Tenggara Timur (NTT), sehingga anak-anak dapat tumbuh dengan baik dan sehat. (*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *