Priska Nugroho Juara Australian Open Junior 2020

  • Whatsapp
Priska Nugroho/Instagram

Australia–Kabar bahagia datang dari dunia tenis Indonesia. Priska Madelyn Nugroho berhasil merebut gelar ganda putri Australian Open Junior 2020.

Berpasangan dengan Alexandra Eala dari Filipina, keduanya sukses menaklukkan babak final melawan Zuiva Falkner (Slovenia)/Matilda Mutavdzic (Britania) pada Jumat (31/1).

Dilansir dari brilio.net, sebelumnya Priska/Eala diketahui telah berhasil mengalahkan pasangan Kamilla Bartone (Latvia)/Linda Fruhvirtova (Republik Ceko) pada Kamis (30/1).

Selama satu jam 22 menit pasangan Indonesia/Filipina ini sukses mencatat skor 1-6, 7-5, 10-8.

Awalnya, Priska/Eala baru bisa medapatkan satu poin pada gim kelima melawan Bartone/Fruhvirtova. Namun pada set kedua pertandingan semakin memanas dengan beberapa kali menghasilkan skor imbang yakni 1-1,2-2,3-3,4-4,5-5, sebelum pada akhirnya Priska/Eala menggebrak dengan membawa kemenangan 40-15 dan memaksakan dimainkannya tiebreaker di set ketiga.

Baca Juga :  Romelu Lukaku Hengkang dari Everton?

Meski sempat tertinggal empat poin, namun Priksa/Eala mampu kembali merebut empat angka tersebut dan menyamakan kedudukan, 8-8. Keduanya sukses melangkah ke babak final setelah Unforced error yang dilakukan tim lawan. (sumber: brilio)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *