Pria Bertopeng Bunuh Seorang Warga di Oesapa

  • Whatsapp
ilustrasi
ilustrasi

Kupang—Seorang pria mengenakan topeng menyerang pasangan suami istri dengan pisau di RT 44 RW 14 Kelurahan Oesapa, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Selasa (3/2) sekitar pukul 10.00 Wita.

Peristiwa itu mengakibatkan sang suami bernama Paul, 40, tewas di lokasi kejadian dengan luka tusuk di bagian rusuk kiri.

Sedangkan sang istri bernama Lena, 50, selamat. Ia hanya menderita luka tusuk di bagian lengan, dilarikan oleh warga ke rumah sakit. Pasangan suami istri ini bekerja sebagai penjaga kamar kos milik seorang warga setempat.

Kabid Humas Ajun Komisaris Besar (AKB) Agus Santoso mengatakan peristiwa berawal dari seorang pria yang belum diketahui identitasnya datang ke kamar kos yang ditempati Paul bersama istrinya beberapa menit sebelum peristiwa pembunuhan. “Laki-laki itu menemui Paul dan berbicara soal proyek. Setelah itu ia pulang,” kata Agus.

Baca Juga :  Yulia Afra Sebut Frans Lebu Raya Minta Fee Proyek 2,5%

Akan tetapi ia kemudian datang lagi sambil mengenakan topeng dan tiba-tiba terjadi keributan. “Dalam keributan tersebut Paul ditusuk,” ujarnya.

Seusai membunuh Paul dan melumpuhkan Lena, ia kemudian mengambil sim card ponsel Paul dan melarikan diri sebelum warga tiba dan dan melapor polisi. Adapun sarung pisau dengan panjang sekitar 25 sentimeter tertinggal di lokasi kejadian sudah diambil polisi.

Kapolda Nusa Tenggara Timur Brigjen Endang Sunjaya langsung mengunjungi lokasi kejadian setelah menerima laporan. Ia minta warga segera melapor polisi jika mengenal pelaku penikaman tersebut.

Selama empat hari terakhir sudah terjadi dua kasus pembunuhan yang menghebohkan warga Kota Kupang. Sebelumnya pada Sabtu 31 Januari lalu, seorang suami membunuh istrinya dengan lima tusukan. Korban bernama Antoneta Nakmofa, 46, dan pelaku Korbelius Ibu, 56, sudah ditahan polisi. (gama/sumber MI)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *