Presenter TVOne Pandu Debat Calon di Lembata

  • Whatsapp
Ilustrasi

Lembata—Lima pasangan calon Bupati Dan Wakil Bupati Lembata periode 2017-2022, hari ini, Sabtu (19/11), akan terlibat dalam perdebatan visi dan misi membangun lima tahun ke depan. Debat diselenggarakan KPU setempat dipandu moderator tanpa panelis ahli.

Ketua KPU Lembata Petrus Payong Pati, Sabtu (19/11), menjelaskan debat pasangan calon Bupati Dan Wakil Bupati Kabupaten Lembata, diikuti kelima pasangan calon.

Read More

Kelima paslon tersebut yakni pasangan nomor 1, Titen (Herman Yosef Loli Wutun dan Vian Burin), pasangan nomor urut 2, Viktori (Viktor Made Watun dan Mohammad Natsir La Ode), pasangan nomor 3 Winners (Lukas Lipataman Witak dan Ferdinandus Leu), pasangan nomor 4 Halus (Tarsisia Hany Chandra dan Linus Beseng), dan pasangan nomor 5, Ahad (Eliaser Yentji Sunur dan Thomas Ola Langodai).

Baca Juga :  Gabriel Suku Kotan Daftar di PDI Perjuangan

Debat Paslon digelar di Aula Kopdit Ankara Lewoleba pukul 15.00 Wita, dipandu Presenter TvOne Dwi Anggia.

“Ini adalah debat ilmiah sekaligus ajang kampanye yang difasilitasi KPU, sehingga semua pasangan calon diharapkan hadir. Gunakan momentum ini untuk mencerdaskan pemilih, tidak menyerang pribadi Dan menyejukan. Kita sudah atur itu dalam tata tertib debate,” ujar Ketua KPU Lembata seperti dikutip Media Indonesia.

Pasangan calon Bupati Dan Wakil Bupati Lembata telah menyelesaikan putaran pertama kampanye tatap muka terbatas. Kini para paslon itu memasuki putaran kedua kampanye tatap muka terbatas.

Saling serang antar pasangan calon masih mewarnai sosialisasi di masyarakat. Hingga kini, lima pasangan calon masih saling mengklaim kemenangan. (sumber: media indonesia/alex taum)

Baca Juga :  MK Putuskan EP Tahun-Johny Konay Menang Pilkada TTS

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *