Prabowo Tinjau Politeknik Universitas Pertahanan Ben Mboi

  • Whatsapp
Ilustrasi: Prabowo Subianto (tengah) bersama Politikus Partai Gerindra Fary Francis (kiri) dalam kunjungan ke Atambua beberapa tahun lalu. Foto: lintasntt,com

Kupang – Menhan Prabowo Subianto tiba di Bandara El Tari Kupang, Jumat (28/1/2022) petang dalam rangkaian kunjungan kerja ke Kabupaten Belu pada Sabtu (29/1/2022).

Menhan disambut Gubernur NTT Viktor Laiskodat, Komisaris Utama PT Asabri, Fary Francis, pimpinan TNI dan Polri, Ketua DPD Partai Gerindra NTT Eston Foenay, serta eks pimpinan pasukan pejuang integrasi Eurico Guterres.

Read More


Menurut Eston, Prabowo akan meninjau Politeknik Universitas Pertahanan (Unhan) dr Ben Mboi dan asrama mahasiswa yang dibangun di Bukit Besaknanae, Desa Fatuketi, Kecamatan Kakuluk Mesak, Kabupaten Belu.

Baca Juga :  Jokowi Bertolak ke NTT Resmikan Proyek Penataan Kawasan Kota Kupang dan Unhan Atambua

“Prabowo akan meninjau rektorat dan menerima paparan persiapan, meninjau asrama, ruang kelas, ruang makan, dan dapur,” katanya kepada wartawan.

Setelah itu, Prabowo meninjau tempat penjualan ikan atau tempat praktek perikanan siswa politeknik, sebelum kembali ke Jakarta. (mi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *