PPKM Mikro, Kapolda NTT Bagikan Bansos kepada Wartawan

  • Whatsapp
Foto: polda

Kupang – Wartawan desk Polda NTT menerima bantuan sosial (banso) dari Kapolda Irjen Lotharia latif, Senin (19/7).

Bantuan yang serahkan sebanyak 52 paket diperuntukan bagi para awak media cetak, online dan Televisi guna memberikan sedikit keringan di tengah pandemi Covid-19. Saat ini, wilayah NTT masuk dalam zona merah covi-19 dan diberlakukan PPKM Mikro.

Read More

Pada kesempatan tersebut Kapolda NTT secara simbolis menyerahkan bantuan sosial kepada lima orang perwakilan wartawan didampingi Wakapolda NTT Brigjen Kliment Dwikorjanto dan sejumlah pejabat utama Polda NTT.

Baca Juga :  Positif Covid di Kota Kupang Tidak Terkendali, Tambah 73, Sembuh 11 Orang

“Dalam rangka menguatkan kesejahteraan masyarakat yang terdampak termasuk teman-teman media. Sebenarnya ini selain memberikan penguatan, juga kepedulian dari Polri kepada masyarakat termasuk di sini teman-teman dari media. Kemarin sudah kita lepas secara serentak 7.000 paket dari tingkat polda dan polres,” ujarnya.

“Terima kasih atas bantuan dari teman-teman media yang sudah bersinergi dengan kita Kepolisian dalam memberikan informasi kepada masyarakat.

Kapolda juga mengimbau kepada seluruh masyarakat NTT agar selalu taat terhadap protokol kesehatan 5 M dan 3 T. “Hindari mobilitas dan jauhi kerumunan agar wilayah NTT tidak berubah dari PPKM Mikro menjadi PPKM darurat,” ujarnya. (*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *