Positif Rapid Test Antigen, Bupati Manggarai Timur Karantina Mandiri

  • Whatsapp
Bupati Manggarai Timur, Andreas Agas/Foto: lintasntt.com

Borong – Bupati Manggarai Timur, NTT, Andreas Agas dilaporkan positif rapid test antigen.

Saat ini, Bupati Andreas Agas menjalani karantina mandiri di rumah jabatan di Golo Lada, Kelurahan Ranaloba, Borong. Ia positif rapid test antigen yang berlangsung di Rumah Sakit Borong, Sabtu (17/1/2021).

Juru bicara Satgas Covid-19 Kabupaten Manggarai Timur Bonifasius Sai mengatakan kondisi Bupati Agas sehat namun tetap menjalani karantina mandiri di rumah jabatan bupati yang beralamat di Golo Lada, Kelurahan Rana Loba, Kecamatan Borong.

“Bapak bupati saat ini secara fisik sehat dan tidak ada yang luar biasa dan bapak langsung menjalani isolasi atau karantina mandiri di rumah jabatan,” jelas Boni, Minggu (17/1).

Baca Juga :  Polda NTT Kerahkan 400 Personel Kawal Vaksin Covid-19

Selanjutnya, Satgas Covid-19 Kabupaten Manggarai Timur melakukan pemeriksaan rapid test antigen kepada seluruh anggota keluarga dan staf yang tinggal di Rujab Bupati pada hari ini. Selain itu, Satgas juga akan mengambil sampel swab untuk pemeriksaan PCR.

“Dalam waktu dekat akan dilakukan pengambilan Swab untuk pemeriksaan PCR untuk dikirim ke Laboratorium Biomolekuler RSUD Prof WZ  Johannes Kupang,” ujarnya. (mi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *