Positif Korona Terus Bertambah di NTT, Hari Ini 19 Kasus Baru

  • Whatsapp
ILUSTRASI: Warga Jepang pakai masker untuk antisipasi penyebaran virus coronavirus (report.az)

Kupang – Pasien positif di NTT masih terus bertambah. Sesuai laporan gugus tugas covid-19, Rabu (8/10/2020) malam, terjadi tambahan 19 kasus baru, berasal dari Kota Kupang, Alor, Ngada, TTS, Manggarai Barat dan Kabupaten Kupang.

Tambahan terbanyak dari Alor sebanyak 10 rang, seluruhnya dari klaste Denpasar. Kemudian, tambahan 2 orang di Ngada juga dari klaster Denpasar.

Read More

Di Kota Kupang terjadi tambahan 2 orang, pelaku perjalanan dari Jakarta, di TTS tambah satu orang dari klaster transmisi lokal.

Baca Juga :  Enam Wartawan Ikut 'Press Tour' PLN NTT ke Daerah 3T

Untuk Manggarai Barat tambah 3 kasus baru terdiri dari satu orang pelaku perjalanan dari Denpasar, dan 2 orang transmisi lokal, sertaa tambahan 1 orang di Kabupaten Kupang merakan pelaku perjalanan dari Jawa Timur.

Saat ini, total pasien terkonfirmasi positif korona di NTT sebanyak 551 orang, 195 orang di antaranya masih dirawat, 439 orang sembuh, dan tujuh orang meninggal.

Jumlah ‘kontak erat‘ yang masih dipantau 997 orang, suspek yang masih dipantau 76 orang, dan probable yang masih dirawat satu orang. (gm)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *