Polisi Temukan Tampilan Kamar Kos Mahasiswi Beda dengan Ruangan di Video Mesum

  • Whatsapp
Ilustrasi/ sumber: radarbogor

Kupang – Polres Kupang Kota, Nusa Tenggara Timur sudah memeriksa kamar kos mahasiswi yang akunnya diduga diretas saat jeda kuliah daring beberapa waktu lalu.

“Suasana ruangan memang ada perbedaan yang berkaitan dengan suasana di video mesum yang beredar, dan dikuatkan dengan keterangan kakak kandung dan adik kandung, dicocokan dengan jam pelaksanaan live zoom, dia bersama dengan saudara kandungnya,” kata Kasat Reskrim Polres Kupang Kota, Iptu Hasri Manasye Jaha, Senin (12/10/2020).

Read More

Baca Juga :  Ada Kejanggalan Penetapan Tersangka Bupati Sabu Raijua

Selain itu, video tersebut muncul saat jeda kuliah daring, yang pada saat yang sama, sang mahasiswi bersama dua saudaranya sedang makan siang.

“Saat dia istirahat makan siang baru ramai teman-teman menghubungi untuk mematikan kamera karena terdapat postingan video mesum,” kata Iptu Hasri Manasye Jaha meniru keterangan mahasiswi.

Begitu juga video yang muncul tersebut, bukan tampilan pemilik akun, melainkan video mesum. Karena itu, dugaan sementara ialah akun mahasiswi diretas. “Sehingga kam butuh ahli IT untuk menganalisa video tersebut,” ujarnya. Terkait kasus tersebut, polisi telah memeriksa empat orang saksi. (*/gma)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *