Polisi Perlihatkan Randy dan Barang Bukti Kasus Pembunuhan Astrid dan Lael

  • Whatsapp
Foto: Lintasntt.com

Kupang – Untuk pertama kalinya, Polda NTT memperlihatkan wajah Randy Bajideh (RB) yang mengaku sebagai pelaku pembunuhan terhadap Astrid Manafe dan anaknya, Lael.

Barang bukti lain yang diperlihatkan adalah linggis, sekop, dan pakaian milik Astrid dan Lael. Randy dibawa ke ruangan jumpa pers di Humas Polda NTT dengan pengawalan ketat polisi bersenjata, Senin (6/12/2021) sore. Ia mengenakan baju tahanan dan masker.

Read More

Kabid Humas Polda NTT Kombes Rishian Krisna Budhiaswanto mengatakan, polisi telah memeriksa 23 saksi terkait kasus tersebut, termasuk Randy yang telah ditetapkan sebagai tersangka sejak 1 Desember 2021. Sebenarnya, Randy ditangkap pada 3 Desember, namun ia lebih dahulu datang ke Polda untuk menyerahkan diri.

Baca Juga :  Sekda Flores Timur Diturunkan Paksa dari Pesawat

Sedangkan keterangan 22 saksi lainnya masih didalami oleh penyidik. “Kita periksa 23 saksi dan salah satunya RB yang saat ini ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan,” ujarnya.

Polisi juga belum menetapkan kasus pembunuhan ini apakah masuk pembuhan berencana atau bukan. Pasalnya, Randy diketahui meminjam dua linggis dan sebuah sekop dari seseorang yang belum disebutkan namanya.

Sesuai keterangan Randy kepada polisi, setelah Astrid dan Lael dibunuh, jenasahnya diangkut dengan mobil berkeliling Kota Kupang sebelum dikuburkan di Alak. (*/gma)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *