Polda NTT Lepas Brigjen Johni Asadoma ke Mabes Polri

  • Whatsapp
Kapolda NTT Irjen Hamidin mengalungkan bunga kepada Brigjen Johni Asadoma/foto: humas polda

Kupang – Polda NTT secara resmi melepas Brigadir Jenderal (Brigjen Johni Asadoma bersama Ibu Vera Asadoma di Mapolda NTT, Senin (3/8/2020) siang.

Acara perpisahan mantan orang nomor dua di Polda NTT dimulai dengan acara kenal pamit secara internal dengan seluruh personel dan ASN Polda NTT serta Bhayangkari.

Sekitar pukul 12.30 Wita, acara internal diakhiri dengan mengantar Brigjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M.Hum., dan Ibu hingga pintu gedung utama Polda NTT. Pelepasan diiringi dengan alunan musik dan pemberian kalungan bunga dan penyerahan buket bunga oleh Kapolda NTT Irjen Hamidin dan ibu sebagai tanda penghormatan. Selanjutnya seluruh personel Polda NTT mengiringi Brigjen Johni Asadoma dan ibu hingga gerbang Mapolda NTT.

Baca Juga :  Waspada, Transmisi Lokal Covid-19 di Kota Kupang Terus Bertambah

Sebelumnya, dalam acara kenal pamit Brigjen Johni Asadoma dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang selama ini memberi dukungan dan kerjasamanya ketika masih menjabat sebagai Wakapolda NTT.

“Saya ingin mengucapkan terimakasih yang sebesar- besarnya kepada Bapak Kapolda yang telah membimbing saya dalam pelaksanaan tugas, Pak Irwasda dan seluruh rekan-rekan yang selama ini memberikan dukungan dan kerjasama selama saya menjabat sebagai Wakapolda NTT,” ujarnya.

Tak lupa, Brigjen Johni Asadoma juga memohon maaf kepada seluruh anggota Polda NTT jika selama dirinya bertugas pernah melakukan kesalahan. “Mohon maaf jika dalam dinamika tugas sehari-hari selama saya menjabat sebagai Wakapolda NTT melakukan salah kepada rekan-rekan. Sekali lagi saya mohon maaf. Saya mohon doanya agar saya bisa sukses di tempat tugas yang baru sebagai Kadiv Hubinter Polri,” tambahnya. (tribrata)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *