PLN Serahkan Bantuan 2 Unit Tempat Cuci Tangan di Satarmese

  • Whatsapp
Foto: PLN

Ruteng – Kontribusi PLN terhadap tanggung jawab sosial terutama pada pandemi covid-19 saat ini, tidak hanya melalui token listrik gratis diskon biaya pemakaian bagi pelanggan subsidi 450 VA dan 900 VA tetapi juga disisi lain membantu penekanan penyebaran virus.

Pekan lalu, PLN UPK (Unit Pelaksana Pembangkitan) Flores yang diwakili PLTP Ulumbu, menyerahkan bantuan dua unit tempat cuci tangan kepada masyarakat Satarmese, Kabupaten Manggarai.

Read More

Bantuan diserahkan di dua peskesmas yakni Puskemas Ponggeok dan Puskesmas Iteng, untuk mendukung gerakan cuci tangan sebagai salah satu upaya menghambat penyebaran virus corona (covid-19).

Baca Juga :  Layanan Premium PLN Sudah Ada di Maumere

“Terima kasih PLN atas bantuan yang nyata bagi puskesmas kami,” kata Kepala Puskemas Iteng, Tarsius Jenani.

Kepala Puskesmas Ponggeok, Hendrikus Sukur menambahkan, bantuan tersebut sangat bermanfaat di tengah keterbatasan sarana pencegahan penyeberaan virus korona yang dihadapi puskesmas.

Manager UPK Flores Lambok R Siregar lewat keterangnnya yang disampaikan oleh Supervisor Operasi PLTP Ulumbu menyebutkan bantuan tempat cuci tangan ini diberikan untuk puskesmas dimana puskesmas ini menjadi garda terdepan dalam pelayanan kesehatan dan merupakan Lokasi umum strategis yang sering dikunjungi masyarakat,” imbuhnya.

”Bantuan CSR ini adalah bentuk komitmen PLN untuk turut terlibat aktif dalam gerakan kewaspadaan Covid-19. Kami juga mengajak masyarakat untuk turut serta menjaga kesehatan dan meningkatkan imunitas tubuh agar tidak mudah tertular Covid-19.” katanya. (pln)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *