PLN Salurkan Token gratis Stimulus Covid-19  di Sikka

  • Whatsapp
Penyerahan Token Gratis/Foto: PLN

Maumere – PT PLN UP3 (Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan) Flores Bagian Timur Bersama Bupati Sikka, Fransiskus Roberto Diogo menyalurkan bantuan langsung tunai (BLT) dan pemberian token gratis untuk masyarakat terdampak korona di Desa Wolonterang, Kecamatan Doreng, 25 Juni 2020 lalu.

Pandemi korona berdampak serius terhadap perekonomian warga di wilayah tersebut, yang berprofesi sebagai petani dan peternak.

Read More

“Bantuan ini sangat bermanfaat apalagi di jaman covid-19 ini. Semoga bantuan seperti ini berlanjut untuk dapat meringankan beban kami,” kata Maria Imelda, warga Desa Wolonterang saat menerima bantuan dari PLN dan pemerintah kabupaten Sikka.

Baca Juga :  PLN Beri Layanan Pasang Listrik Gratis di TTU dan Belu

Pada kesempatan tersebut, Bupati Sikka Fransiskus Roberto Diogo berharap desa-desa yang belum berlistrik di daerah itu dapat segera terlistriki sehingga dapat meningkatkan pertumbuhan ekononomi masyarakat, terutama masyarakat perdesaan.

Manager PLN UP3 FBT (Flores Bagian Timur), Saut Pandjaitan yang diwakili Manager Pemasaran UP3 Isce Kustiawan juga menuturkan, program token gratis stimulus covid 19 diperpanjang sampai dengan September 2020.

Selain itu program PLN juga memberikan diskon 50% biaya penyambungan untuk masyarakat yang terdaftar di BDT dan 3T. (pln)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *