PLN NTT Kirim 20 Personil untuk Dukung PON XX Papua

  • Whatsapp
Foto: pln

Kupang – PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Nusa Tenggara Timur mengirimkan 20 Personil untuk mendukung penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua yang digelar pada 2-15 Oktober mendatang.

General Manager PLN Unit Induk Wilayah Nusa Tenggara Timur Agustinus Jatmiko menjelaskan,.
“PLN berkomitmen untuk mendukung pelaksanaan PON di Papua, Keberadaan kita di Papua nanti, jadikan sebagai eksistensi dan bermanfaat, selalu berkoordinasi setiap tugas, dimonitor setiap hari pekerjaan dan jangan lupa berdoa serta utamakan Keselamatan” ucap Jatmiko.

Read More

Baca Juga :  PLN Siap Sukseskan Kejuaraan Tinju Internasional Piala Presien

PLN UIW NTT mengirimkan personil dibagi menjadi 2 kloter dimana pada tanggal 21 kloter pertama akan jalan sampai dengan tanggal 27 September 2021 dan kloter 2 akan jalan tanggal 25 sampai dengan tanggal 14/15 Oktober 2021 yang akan bersiaga di lokasi Stadion Mandala, Area Panahan , GOR dan Pangkalan TNI AL.

Sementara itu, Calvin Kolimon sebagai Ketua Tim BKO (Bantuan Kerja Operasi) PON dari PLN UIW NTT, menyampaikan selain persiapan personil, persiapan kerja sudah kami sesuaikan dengan kebutuhan site, diantaranya dari sisi pembangkit akan membantu menjaga sistem back up genset di 4 venue, lalu tim distribusi membantu menjaga control panel dan titik siaga dengan membawa alat kerja berupa peralatan K3, alat ukur, alat Komunikasi, dan obat-obatan serta vitamin.

Baca Juga :  Positif Korona Terus Bertambah di NTT, Hari Ini 19 Kasus Baru

“ini juga Sebagai bentuk kebersamaan sebagaimana dulunya telah di terima NTT dari PLN P2B (Papua) pada saat bencana Seroja April dan saat ini kami juga kesana mendukung Papua” tuturnya. (pln)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *