PLN NTT Kembali Salurkan Sembako bagi Warga Terdampak Korona

  • Whatsapp
Foto: PLN

Kupang – PT PLN Unit Induk Wilayah (IUW) Nusa Tenggara Timur (NTT) kembali menyalurkan bantuan paket bahan kebutuhan pokok bagi warga yang terdampak virus korona (Covid-19).

Bantuan diserahkan oleh PLN Peduli sebanyak 1.000 paket atau senilai Rp159,2 juta. Setiap paket terdiri dari beras 10 kilogram, minyak goreng dan tepung masing-masing 1 liter,  dan gula sebanyak dua kilogram. Pada Mei 2020, PT PLN NTT juga menyalurkan bantuan sembako kepada warga yang terdampak korona di seluruh kabupaten dan kota.

Read More

Baca Juga :  Paket Sembako dari Jokowi Diprioritaskan untuk Mahasiswa Kota Kupang

“Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Kami menyadari penanganan Covid-19 ini perlu dilakukan secara bersama-sama, untuk itu bentuk nyata kami keluarga besar PLN khususnya di NTT tentu ingin hadir membantu masyarakat ditengah pandemi ini,” tutur General Manager PLN UIW NTT Agustinus Jatmiko, Jumat (24/7).

Bantuan tersebut juga dibagikan di seluruh kabupaten dan kota. Menurutnya, paket sembako dibeli dari dana yang dikumpulkan pegawai PLN sebagai bentuk kepedulian meringankan beban warga yang terdampak korona. “Ini bentuk nyata kami keluarga besar PLN khususnya di NTT tentu ingin hadir membantu masyarakat di tengah pandemi ini,” ujarnya. (*/gma)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *