PLN NTT Gerak Cepat Normalkan Gangguan Listrik Akibat Tiang Roboh

  • Whatsapp
Foto: pln

Kupang – PT PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Nusa Tenggara Timur berhasil menormalkan gangguan aliran listrik di Jalan Timor Raya, Kelurahan Kelapa Lima, Kota Kupang, Senin (19/10/2020).

Gangguan listrik disebabkan karena ada pekerjaan pihak ketiga yang berdampak terhadap matinya listrik di beberapa lokasi di Kota Kupang dan sekitarnya.

Read More

“Ekskavator yang kerja drainase di depan M Hotel Jl. Timor Raya yang mengakibatkan satu tiang PLN roboh,” kata Manager Komunikasi PT PLN UIW NTT, Margaretha Yupukoni.

Baca Juga :  PLN NTT Resmikan Gardu Hubung Universitas Nusa Cendana

Margaretha mengatakan kejadian itu membuat suply listrik terganggu di beberapa lokasi di Kota Kupang dan sekitarnya. Namun, petugas PLN bergerak cepat untuk menormalkan gangguan tersebut. Kita mohon maaf atas ketidaknyamanannya dan juga bersyukur oleh karena di PLN NTT sudah ada Tim PDKB yang siap siaga bergerak cepat ketika dibutuhkan. Hanya dalam tempo satu jam, aliran listrik kembali normal. “Saat

ini aliran listrik sudah normal, apabila masih ada gangguan lainnya bisa hubungi satu pintu di call center 123, agar laporan termonitor dan petugas segera datang” ujarnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *