PLN Mobile Goes To Pasola Wanokaka

  • Whatsapp
Foto: PT PLN

Waingapu – Dalam Rangka menggencarkan pengenalan PLN Mobile kepada masyarakat, PLN UP3 Sumba melaksanakan kegiatan PLN Goes To Pasola Wanokaka.

Kegiatan ini dilaksanakan di Wanokaka Kabupaten Sumba Barat pada Feburari 2022

Read More


Ajang pertunjukan budaya masyarakat sumba berupa serangkaian upacara adat tahunan yang dilaksanakan di empat lokasi yaitu kabupaten Sumba Barat meliputi Lamboya, Wanokaka, dan gaura serta Kabupaten Sumba Barat Daya di Kodi. Pertunjukan ini telah terkenal secara nasional maupun internasional dikalangan para penikmat wisata.

Baca Juga :  PLN Mobile Pigi Sekolah, Beli Token Sonde Susah

Alfonsius selaku Kepala Masyarakat Desa Wanokaka mengatakan, “Untuk kegiatan seperti ini memang ada baiknya PLN turut hadir untuk memeriahkan juga memperkenalkan produk-produk layanan PLN seperti aplikasi PLN Mobile ini, sehingga dapat membantu masyarakat tanpa harus kami ke kantor PLN lagi yang dimana jarak rumah kami yang cukup jauh dengan kantor PLN terdekat sehingga dapat memudahkan kami dengan hanya melapor pada aplikasi ini ”. Tuturnya sembari menyaksikan kegiatan pasola pada 21 dan 22 Februari lalu.

Sementara itu, Manager PLN UP3 Sumba Blasius Gani dalam pemaparan pelepasan Tim menyampaikan terkait “PLN Mobile Goes to Pasola”, adalah Golden Chance bagi kita dalam melakukan pengenalan PLN mobile kepada masyarakat lokal maupun nasional, disamping itu kita juga dapat mengisinya dengan pengenalan produk-produk PLN dimasyarakat agar masyarakat lebih familiar dengan Produk kita”.

Baca Juga :  PLN Mobile Siap Layani Seluruh Kebutuhan Pelanggan Saat Lebaran

Harapannya agar banyak masyarakat dapat mendownload dan merasakan kemudahan dalam menggunakan PLN Mobile. “Tujuan kegiatan ini adalah agar PLN Mobile dapat dikenal oleh masyarakat luas sehingga dapat mempermudah masyarakat dalam mengatasi masalah kelistrikan dirumahnya” tutur Blas.

Pengenalan PLN Mobile ini telah berhasil mendapatkan user PLN mobile lebih dari 600 pelanggan. (*/pln)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *