PLN Mengamankan Pasokan Listrik di Sumba Selama Natal dan Tahun Baru

  • Whatsapp
Foto: PLN

Waingapu–General Manager (GM) PT PLN UIW Nusa Tenggara Timur (NTT) Ignatius Rendroyoko mengatakan PLN semua personil sudah siap mengamankan pasokan listrik selama perayaan natal dan tahun baru di Pulau Sumba.

Ignatius mengatakan itu saat menghadiri menghadiri upacara dan serangkaian acara HUT propinsi NTT yang ke-61 di Sumba Timur, Jumat (20/12).

Setelah mengikuti Upacara peringatan HUT NTT , Rendroyoko yang didampingi Manager UP3 Sumba Made Harry Palguna, Manager Bagian Pemasaran UP3 Sumba, Kukuh J Prasetyo dan Assitant Manager Manajemen Stakeholder Yohan Tokael melakukan roadshow mengunjungi unit-unit PLN di Sumba untuk memastikan kesiapan personil dan kesiapan pasokan listrik untuk menghadapi perayaan Natal dan Tahun 2020.

Dalam kesempatan bertatap muka langsung dengan personil yang berada digaris depan , Rendroyoko berpesan,”

Baca Juga :  BBM Langka di Kupang, SPBU Tutup

“Tolong \jaga sistem kita dengan baik agar pasokan listrik ke masyarakat bisa lancar kalau ada sesuatu yang menjadi kendala tolong segera di kordinasikan dengan unit yang lebih tinggi sehingga orang bisa beribadah dan merayakan Natal dan Tahun Baru dengan sukacita, karena kalau kita bisa membuat orang sukacita merayakan Natal kita juga mendapatkan berkat,” kata Rendroyoko saat tatap muka bersama petugas PLN.

Dalam kunjungan tersebut, Rendroyoko menyerahkan bingkisan untuk Tim Siaga Natal dan Tahun Baru serta memotivasi agar personil di garis depan untuk bekerja dengan semangat dan tanggung jawab.

Ketika dimintai tanggapan salah seorang Tenaga Kerja Alih daya yang di tempatkan di Pos Pelayanan Kori Alosius Anos mengaku senang karena bisa dikunjungi oleh orang nomor satu di PLN NTT. Kunjungan ini dapat menginspirasi dan memotivasi kami untuk lebih semangat dalam melayani pelanggan.

Baca Juga :  Dana Desa di NTT Jadi Modal Usaha BUMDes

“Walaupun kami jauh tapi perhatian dari manajemen terhadap kami besar,” kata Alo.

Unit yang dikunjungi oleh GM dan Rombongan antara lain, Kantor Jaga Makaminggit, Kantor Jaga Lewa, Kantor Jaga Anakalang, Kantor Rayon Sumba Barat, Kantor Jaga Elopada, PLTMH Lokomboro, Kantor Jaga Wewewa Barat, PLTMH Umbuwangu, PLTD Waitabula, Kantor Rayon Sumba Jaya.

Pada Sabtu tanggal 21/12/2019, kunjungan dilanjutkan PLTS Bilacenge, Pos Pelayanan Kori dan yang terakhir Kantor Jaga Kodi. (pln)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *