PLN IUW NTT Gelar Vaksinasi Covid-19 Massal

  • Whatsapp
Vaksinasi Covid-19 untuk Pegawai PLN UIW NTT/Foto: PLN

Kupang – PT PLN Unit Induk Wilayah (UIW) NTT menggelar vaksinasi massal terhadap pegawai dan tenaga ahli daya sebagai komitmen untuk menekan penyebaran covid-19, Rabu (25/3/2021)

Kegiatan vaksinasi massal ini bekerjasama dengan dinas kesehatan dan puskesmas di beberapa kota kabupaten.

Read More


Proses penyuntikan pertama vaksin Covid-19 dimulai sejak 4-24 Maret 2021 mengacu pada Permenkes Nomor 10 tahun 2021 tentang Pelaksanaan Vaksinasi dalam rangka Penanggulangan Pandemi Covid–19.

General Manager PLN Unit Induk Wilayah NTT, Agustinus Jatmiko menyebutkan seluruh pegawai dan tenaga alih daya telah terdata mendapatkan tiket vaksinasi, tertera pada aplikasi maupun website Peduli Lindungi dan kriteria penerima vaksin ini bahwa PLN sebagai pelayan publik dalam melayani pelanggan dan akan dilakukan secara bertahap hingga ke seluruh pegawai.

Baca Juga :  Breaking News: Rektor Undana Emosi, Pertemuan Bahas Pemindahan Lab Molekuler Ricuh

“Langkah ini merupakan upaya PLN untuk mendukung kekebalan kelompok (herd immunity) untuk memperkuat sistem kesehatan agar pegawai tetap produktif dalam bekerja ditengah pandemic dan juga ini memberikan rasa aman kepada pegawai. Kami yakin vaksinasi ini dapat meminimalisir dampak dari Covid-19 dan kami himbau pegawai walaupun sudah vaksin, tetap menerapkan prokes dalam menjalankan tugas,” kata Jatmiko

Patienci Benu mewakili Puskesmas Oepoi sebagai Tim Vaksinator menyampaikan, “Terima Kasih buat kawan-kawan PLN yang berpartisipasi untuk penanganan covid dalam hal vaksinasi. Ke depannya tetap jaga kesehatan, jaga jarak, pakai masker, selalu mencuci tangan, dan makan serta istirahat cukup,” himbaunya. (pln)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *