PLN Gandeng Polres Ende Gelar Vaksinasi Covid-19

  • Whatsapp
Foto: PLN

Ende – Sebagai bentuk kepedulian PLN terhadap masyarakat, PT PLN (Persero) UP3 Flores Bagian Barat bersama Polres Ende menggelar vaksinasi covid-19, Kamis (25/11/2021).

Sebelumnya pada September 2021,  dilakukan vaksinasi dosis pertama kepada 50 orang di lokasi yang sama yakni Kantor PT PLN (Persero) UP3 Flores Bagian Barat Jalan El Tari Ende.

Kegiatan vaksin dosis dua difokuskan kepada penerima vaksin sebelumnya, dan terbuka juga untuk masyarakat umum untuk vaksinasi dosis kedua. Salah seorang penerima vaksin, Sidik berusia 36 menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada PLN karena disuntik vaksin.

“Begitu saya mendapatkan informasi dari teman bahwa akan dilaksanakan vaksin dosis II di PLN, saya lantas bergerak ke lokasi, bersyukur sekali disini langsung dilayani dengan baik oleh petugas. Lokasinya pun tidak jauh dari rumah jadi sangat mempermudah saya. Saya sangat bersyukur sudah mendapatkan vaksin kedua ini, ini adalah bentuk usaha kita untuk melindungi diri dan keluarga dari ancaman covid-19,” ujarnya.

Baca Juga :  Update Covid-19 NTT 10 Juni: 15 Positif, 6 Sembuh

Sementara itu Manager PT PLN (Persero) UP3 Flores Bagian Barat Deri Prasetio Utomo mengungkapkan, PLN dan Polri bersinergi melayani masyarakat baik di bidang ketenagalistrikan maupun dalam keamanan dan pada kegiatan ini berkolaborasi guna mendukung kegiatan-kegiatan sosial seperti pelaksanaan vaksin.

“Semoga dengan berlangsungnya acara vaksin yang berlokasi ditengah kota dan mudah untuk diakses, semakin banyak masyarakat yang hadir untuk mendapatkan vaksin di Ende dan PLN siap mendukung kegiatan-kegiatan seperti ini,” tutup Deri.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *