Playboy Tampan Meninggal, 40 Mantan Kekasihnya Mendadak Tes HIV/AIDS

  • Whatsapp
Mending Daniel Decu/Foto: Dailymail
Mending Daniel Decu/Foto: Dailymail

Dream--Pemakaman seorang playboy tampan asal Rumania, Daniel Decu (24), yang dihadiri banyak mantan kekasihnya di kota Segarcea, pekan lalu, berubah menjadi ajang kemarahan.

Para mantan panik setelah terungkap bahwa mendiang meninggal karena terkena penyakit mematikan, AIDS, berdasarkan hasil autopsi.

Puluhan perempuan itu diduga pernah berhubungan dengan Decu Tidak disebutkan telah berapa lama pria 24 tahun tersebur mengidap AIDS. Tapi gara-gara fakta itu juga, lebih dari 40 wanita muda kemudian memeriksa diri ke paramedis. Berdasarkan laporan, dua wanita sudah dinyatakan positif tertular HIV dari sang Playboy.

Sementara, puluhan lainnya resah dan nyaris putus asa menunggu hasil pemeriksaan medis. Dokter pribadi Daniel, Cornel Stanciu, mengaku tahu Decu mengidap HIV positif dan berusaha mengumumkan kepada publik soal kondisi kesehatannya, setelah putrinya berkencan dengan Decu.

Baca Juga :  PBB Kirim Surat Ke Perwakilan Tetap di Jenewa Soal Kasus Montara

Tapi ibu Decu yang mengetahui tindakan Cornel mengancam akan memperkarakannya, kecuali dia menghentikan mengungkap kondisi kesehatan putranya. “Saya tahu dia punya banyak teman perempuan, tapi tak ada yang bisa saya lakukan,” kata Cornel.

Sebenarnya dalam Undang-Undang Pidana Rumania, penularan HIV dari seseorang yang telah mengetahui telah terinfeksi dapat dihukum penjara antara lima hingga 15 tahun.

Tapu mustahil melakukan tindakan hukum pada Decu yang sudah meninggal. Kini polisi tengah menyelidiki ibu dan anggota keluarga Decu.  (Sumber: Daily Mail)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *