Petinju DKI Jakarta Dilarikan ke Rumah Sakit Setelah Kalah dari Petinju NTT

  • Whatsapp
Petinju NTT Anggelina Niis saat melawan Petinju DKI Jakarta Aprilliani P Tombeg/Foto: Tribunnews

Sukabumi– Petinju putri Kontingen Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta kelas 48 kilogram, Aprilliani P Tombeg, dilarikan ke rumah sakit karena cedera saat melakoni pertandingan semifinal, Minggu.

Seperti dikutip Kantor Berita Antara, lanjutan pertandingan cabang olahraga tinju, Tombeg yang melawan atlet putri dari Nusa Tenggara Timur, Anggelina Niis, pada babak semifinal yang digelar di GOR Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, tampil meyakinkan.

Read More

Bahkan beberapa kali pukulan yang dilayangkan atlet unggulan DKI ini telak bersarang di di wajah musuhnya.

Namun, memasuki pertengahan babak pertama tiba-tiba, Tombeg mundur dan mengerang kesakitan sambil tangan kirinya memegang bahu kanannya. Wasit yang melihat kejadian itu, langsung memanggil tim dokter untuk memeriksa kondisi dia.

Baca Juga :  Pendukung Arsenal Taruhan Istri dan Rumah

Karena atlet putri ini tidak bisa melanjutkan pertandingan dan terus mengerang kesakitan, akhirnya dia ditandu keluar ring dan wasit menyatakan Niis sebagai juara dan lolos ke babak final.

Sekretaris Sub PB PON XIX/2016 cabang tinju, Ahmad Riyadi, di Sukabumi, Minggu, menyatakan, “Tinju merupakan olahraga yang keras dan rawan terjadi cedera parah, sehingga setiap atlet harus mendapatkan perhatian khusus dari tim dokter dan kesehatan.” (sumber: Antara/Tribunnews.com)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *