Pesawat Wings Air Gagal Mendarat di Rote

  • Whatsapp
Pesawat WIngs Air/Foto: Gamaliel
Pesawat WIngs Air/Foto: Gamaliel

Kupang–Lintasntt.com: Pesawat Wings Air yang terbang dari Bandara El Tari Kupang, gagal mendarat di Bandara DC Saudale Kabupaten Rote Ndao, Selasa (3/3) sekitar pukul 16.00 Wita.

Penumpang mengatakan bandara diselimuti kabut tebal sehingga menghalangi pandangan pilot. “Bandara diselimuti kabut sehingga pesawat terpaksa kembali ke Bandara El Tari,” kata Tukan, salah satu penumpang pesawat tersebut.

Petugas PT Angkasa Pura I Bandara El Tari Gabriel Keraf membenarkan pesawat jenis ATR tersebut tiba kembali di bandara dengan selamat.

Ia mengatakan, pesawat akan kembali mengudara setelah kabut yang menyelimuti bandara hilang. “Rencananya pesawat akan diberangkatkan sore,” katanya. Akan tetapi sampai menjelang malam, pesawat tidak kunjung diberangkatkan.

Baca Juga :  Satu dari Tiga Nelayan yang Hilang di TTU adalah Bocah SD

Sementara itu hujan lebat dan kabut masih menyelimuti Kota Kupang dan sekitarnya,namun tidak menganggu aktivitas penerbangan tujuan Jakarta, Surabaya maupunDenpasar. Pihak Wings Air hingga berita ini diturunkan belum berhasil dihubungi. (gama/sumber: mediaindoensia)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *