Perkuat Komunikasi dan Layanan, PLN Audensi Mitra Kerja

  • Whatsapp

Kupang – Untuk menguatkan sinergitas dalam pelayanan kelistrikan yang berintegritas khususnya di Nusa Tenggara Timur masih memerlukan perhatian serius baik dari Pemerintah, Stakeholder, Mitra kerja dan PLN UIW NTT sendiri mengemban tanggung jawab tersebut.

Pada kesempatan ini General Manager PLN Unit Induk Wilayah NTT Agustinus Jatmiko beserta jajaran bersilaturahmi dengan AKLI (Asosiasi Kontraktor Listrik dan Mekanikal Indonesia), Selasa (15/02/2022).

Kunjungan ini merupakan komitmen PLN untuk mendengarkan dan mendapat masukan atas pelayanan PLN. Jatmiko menyampaikan bahwa membangun sinergitas dengan mitra kerja sangatlah penting. PLN terus berkomitmen melistriki hingga ke pelosok dan untuk material serta anggaran itu tugas kami di wilayah yang akan mengawal karena kesuksesan kami melistriki juga kesuksesan kita semua”, ucap Jatmiko

Lanjut Jatmiko, “Kami sudah menyiapkan bascom (basic communication) sampai ke pabrikan karena pabrikan pun juga berinteraksi ke Indonesia. Disini kami terus mengawal dari tahun lalu dan tahun ini kita harus komit terkait melayani kelistrikan seperti permintaan luncuran desa-desa sudah kita mintakan 50% dari awal tahun untuk mempercepat secara formal, tutur Jatmiko

Baca Juga :  PLN Mengamankan Pasokan Listrik di Sumba Selama Natal dan Tahun Baru

Jatmiko juga menegaskan untuk para mitra khususnya di lapangan agar memperhatikan SLO (sertifikat laik operasi) dan semua penyambungan sesuai standar, terapkan SOP, APD (alat pelindung diri) lengkap secara teknis karena tidak ada yang lebih penting dari jiwa manusia. pesannya.

Kunjungan diterima dengan baik oleh Ketua Akli NTT, M Taufik Andrean mengatakan, “Sangat berbahagia pada hari ini dikunjungi oleh GM PLN UIW NTT beserta jajaran. Ia juga mengapresiasi upaya PLN UIW NTT dalam menyampaikan informasi terkait proses bisnis PLN dalam upaya percepatan pembangunan dan pelayanan kelistrikan di NTT.

Dalam pertemuan tersebut, pihak Akli menyampaikan dari 2017 dinamika cukup tinggi, hingga 2020 dan sampai hari ini tantangan bermacam-macam seperti kendala material untuk membangun kelistrikan ke pelosok desa dan kami akan terus memperbaiki diri untuk membangun kelistrikan di NTT.

Baca Juga :  Bangkitkan Ekonomi, Bank NTT Salurkan Rp14,91 Miliar Lewat Kredit Mikro Merdeka

Lebih lanjut, Taufik berharap dengan diadakannya silaturahmi ini maka akan tercipta hubungan yang lebih erat antara PLN dengan para mitra dan stakeholder dalam pelayanan kelistrikan NTT dan semoga apa yang diharapkan dapat terwujud dengan baik.

Hadir dalam pertemuan tersebut Ketua Akli beserta anggota, Senior Manager Perencanaan PLN NTT, Senior Manager Transmisi dan Distribusi PLN NTT, Manager PLN UP3 Kupang, Manager PLN UP2K Kupang, Manager Komunikasi, dan Manager PLN ULP Kupang. (*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *