Peringati Earth Hour, Hotel Aston Kupang Padamkan Lampu Selama 60 Menit

  • Whatsapp
Foto: Aston Kupang

Kupang – Dalam rangka memperingati Earth Hour atau Jam untuk Bumi yang jatuh pada Sabtu, 27 Maret 2021, Aston Kupang Hotel & Convention Center telah menyiapkan berbagai macam promo dan aktivitas menarik untuk dilakukan di dalam lingkungan hotel.

Earth Hour merupakan salah satu kampanye WWF, organisasi konservasi terbesar di dunia yang berinisiasi melakukan aksi secara global untuk mengajak individu, komunitas, praktisi bisnis, dan pemerintah di seluruh dunia turut serta mematikan lampu dan peralatan elektronik dengan tenaga listrik yang sedang tidak dipakai selama 60 menit.

Read More

Tahun ini, Aston Kupang Hotel & Convention Center melakukan sesuatu kegiatan pemadaman lampu khususnya di area publik Hotel selama 60 menit.

Beberapa lilin yang membentuk tulisan 60+ juga turut dinyalakan untuk mengkampanyekan gerakan ini selama 60 menit di Lobby Aston Kupang Hotel & Convention Center mulai pukul 20.30-21.30 Wita yang disertai dengan berdoa bersama.

Baca Juga :  Senin, Sidang Perdana Gugatan Petani Rumput Laut NTT Digelar di Australia

Diharapkan melalui gerakan kecil ini, Aston Kupang Hotel & Convention Center dapat mengajak semakin banyak masyarakat khususnya Kota Kupang akan gerakan #LightsOffToSave salah satunya dengan mematikan lampu yang tidak diperlukan.

Riston Manullang, sebagai Executive Chef dan PLT GM berujar, tidak hanya komunitas maupun warga sipil, tapi justru pelaku bisnis besar seperti Hotel inilah yang sejatinya turut ambil bagian dalam gerakan ini, sebagai salah satu pengguna listrik yang cukup besar. Dia juga berharap dengan melakukan gerakan ini, kita sudah turut mengurangi resiko bencana yang akan datang, semisal habisnya sumber daya.

Acara ini dibuka dengan sambutan, penyalaan lilin pertama oleh Riston, Manajemen, Staff dan tamu Aston Kupang Hotel, doa bersama dan penutupan.

“Kegiatan Earth Hour merupakan suatu bentuk kesadaran dan kecintaan kita kepada bumi, yang menjadi satu satunya tempat tinggal makhluk hidup. Ini merupakan aksi nyata dan sederhana untuk dalam bentuk penghematan energi dan juga sebagai usaha meningkatkan kesadaran akan perlunya langkah serius menghadapi perubahan iklim apalagi dilakukan serentak di seluruh dunia dan kota-kota besar.” imbuh Leonora, selaku Public Relations Officer.

Baca Juga :  Ribuan Warga NTT Bersihkan Sampah Laut

Sediakan Paket BBQ All You Can Eat Special 

Selain menyajikan aktivitas yang menarik, Aston Kupang Hotel & Convention Center juga menawarkan promo Barbeque All You Can Eat edisi spesial yaitu candle light yang dapat dinikmati pada  27 Maret 2021 untuk seluruh tamu yang hadir.

Diskon sebesar 15% ditawarkan khusus untuk Barbeque pada  Sabtu 27 Maret 2020 yang bisa dinikmati di Balcony Lantai 2. “Diharapkan dengan promo makan dengan konsep candle light bbq all you can eat selama 60 menit ini, Aston Kupang Hotel & Convention Center bisa memberikan rekreasi dan pengalaman santap malam bbq yang agak berbeda di Hotel secara langsung kepada para tamu dan pengunjung di Kota Kupang,” tutupnya. (*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *