Pererat Silaturahmi, Anggota Satgas TMMD ke-108 Olahraga Bersama Warga

  • Whatsapp
Foto: Pendim1604/Kupang

Amarasi Timur – Untuk menjalin keakraban bersama warga di sasaran TMMD, Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 Kodim 1604/Kupang melaksanakan olahraga bersama.
Satgas TMMD bermain bola ping-pong di sela-sela selesai melaksanakan kegiatan bersama warga Desa Oebesi, Kecamatan Amarasi Timur, Kabupetan Kupang, Senin (27-07-2020).

Serma Eben menyampaikan olahraga tersebut dilaksanakan dalam rangka menjalin kemanunggalan TNI dengan rakyat, selain menjaga kebugaran sekaligus menjalin keakraban antara warga masyarakat dengan TNI.

Read More

“Keakraban seperti ini harus dijaga dengan baik, meskipun kegiatan TMMD nantinya telah selesai. Keakraban harus terus terjalin,” ujarnya.

Baca Juga :  Pergantian Jitu Luis Milla yang Mengantar Indonesia ke Semifinal

Ditambah lagi, kegiatan ini juga merupakan sebagai sarana kontak berkomunikasi dengan masyarakat Desa Oebesi, sehingga nantinya akan timbul keakraban antara satgas TMMD dengan masyarakat sekitar.

Dirinya berharap dengan olahraga bersama, masyarakat semakin mempererat hubungan tali silaturahmi antara TNI dengan rakyat ke depan,” tutur Serma Eben. (Pendim1604/Kupang)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *