Penumpang Fery Hilang dalam Pelayaran Waingapu-Kupang

  • Whatsapp

Kupang – Seorang penumpang kapal fery hilang dalam pelayaran Waingapu-Kupang sejak 31 Agustus 2020, sampai Senin (14/9/2020) belum ditemukan.

Korban bernama Umbu Onisimus Marsel Mamun, 29 tahun, warga RT 9/RW 2, Kelurahan Fatululi, Kota Kupang.

Ibu korban Yuliana Nggaba Karanggulimu, 57 tahun, sudah melaporkan kasus hilangnya Umbu pada 6 September 2020 ke Polda NTT dengan nomor LP/ B/354/ IX/RES 1.24./2020.

Sebelum naik kapal dari Waingapu, Umbu melakukan perjalanan dari Jakarta, Semarang, Lombok, Waingapu. Untuk rute Lombok-Waingapu, Umbu diketahui naik kapal barang pada Minggu, 30 Agustus 2020.

Setelah turun di Pelabuhan Waingapu. Umbu sempat berkomunikasi dengan ibunya lewat  telepon yang menyampaikan bahwa sementara menaiki kapal Fery dengan tujuan Kupang.

Baca Juga :  Wakil Bupati Malaka Meninggal Karena Serangan Jantung

Selang beberapa saat, Yuliana kembali melakukan komunikasi via pesan SMS dengan Umbu dan menanyakan apakah kapal sudah jalan atau belum. Itu pesan terakhir yang dikirimkan ibunya, namun tidak ada balasan.

Yuliana beberapa kali pergi ke Pelabuhan Bolok untuk mengecek keberadaan anaknya, tapi sampai saat ini tidak ada titik terang. Sebaliknya, sepeda motor Yamaha Scorpio H 4915 ALG milik Umbu ada di fery. (*/penatimor)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *