Pemeran Film Tarzan dan Istri Tewas Dalam Kecelakaan Pesawat

  • Whatsapp

Tennesee – Pemeran film Tarzan, aktor Joe Lara, 58, bersama istrinya, Gwen Shamblin Lara, meninggal dunia akibat kecelakaan pesawat.

Jet bisnis itu jatuh sekitar pukul 11:00 waktu setempat pada hari Sabtu, tak lama setelah lepas landas dari bandara Smyrna, Tennessee menuju Palm Beach, Florida.

Dilansir dari NDTV, berdasarkan laporan Rutherford County Fire & Rescue (RCFR), aktor Tarzan Joe Lara berada di dalam pesawat bersama istrinya. Mereka diduga tewas usai jatuh di sebuah danau dekat kota Nashville, Amerika Serikat.

Pihak Administrasi Penerbangan Federal mengonfirmasi bahwa tujuh orang berada di dalam pesawat itu. Pada Sabtu malam, operasi telah beralih dari pencarian dan penyelamatan ke upaya pemulihan.

Baca Juga :  Kapal Australia Selamatkan 4 Nelayan Kupang di Laut Timor

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini? Happy Inspire Confuse Sad “Kami tidak lagi berusaha untuk mencari korban hidup pada saat ini, jadi kami sekarang memulihkan sebanyak yang kami bisa dari lokasi kecelakaan,” ujar komandan insiden RCFR Kapten Joshua Sanders.

Pada Minggu sore, RCFR mengatakan di laman Facebook bahwa hasil operasi pemulihan telah menemukan beberapa komponen pesawat. Juga sisa-sisa manusia di sebuah bidang puing selebar sekitar 800 meter. Operasi pun berlanjut hingga minggu malam dan dilanjutkan hari ini, Senin, 31 Mei 2021.

Joe Lara sendiri memerankan Tarzan dalam film yang tayang tahun 1989, Tarzan in Manhattan. Kemudian, ia membintangi serial televisi yang berjudul Tarzan: The Epic Adventures, yang berlangsung dari tahun 1996-1997.

Baca Juga :  Berkunjung ke Indonesia, Raja Salman Bawa 1.500 Orang

Istrinya, Gwen Shamblin Lara, yang dinikahinya pada tahun 2018, adalah ahli diet dan pemimpin kelompok penurunan berat badan bernama Weigh Down Ministries.

Dia mendirikan grup tersebut pada tahun 1986, dan kemudian pada tahun 1999 mendirikan Gereja Persekutuan Sisa di Brentwood, Tennessee. (*/berbagai sumber)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *