Pemain Denmark, Christian Eriksen Jatuh tak Sadarkan Diri

  • Whatsapp

Copenhagen – Pemain Denmark, Christian Eriksen jatuh tak sadarkan diri saat pertama Grup B Euro 2020 antara Denmark Vs Finlandia di Stadion Parken, Sabtu (13/6/2021).

Eriksen tiba-tiba ambruk di menit-menit akhir pertandingan. Tim medis langsung melakukan CPR (resusitasi jantung paru) kepada gelandang Inter Milan itu sebelum ditandu ke luar lapangan untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut di rumah sakit setempat.

Read More

Insiden kolapsnya Eriksen memukul seluruh skuad Denmark dan Finlandia serta para penonton. Setelahnya, UEFA mengumumkan bahwa pertandingan Denmark vs Finlandia ditangguhkan untuk sementara.

Sejauh ini belum diketahui bagaimana kondisi pesepakbola berusia 29 tahun itu.

Baca Juga :  Askab Ende Usung Fary Francis dalam Suksesi Ketua Asprov PSSI NTT

Dukungan dan doa mengalir untuk kesembuhan Christian Eriksen yang diucapkan lewat media sosial. “Eriksen, kumohon,” cuit bek Inter Milan Achraf Hakimi dalam akun Twitter-nya @AchrafHakimi disertai dengan fotonya kala merangkul Eriksen.

“Pikiran dan doa-doa untuk Christian Eriksen dan keluarganya, semoga segalanya baik-baik saja,” cuit pemain Manchester United Jesse Lingard.

“Tolonglah, Tuhan,” kata mantan pemain Premier League Fabrice Muamba, yang pernah mengalami insiden serupa ketika masih membela Bolton Wanderers pada 2012. Muamba menderita cardiac arrest dan sempat ‘meninggal’ selama 78 menit sebelum akhirnya pulih meski setelahnya harus berhenti bermain sepakbola. (detik)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *