Pelaku Pencabulan Dokter Cantik di Rote Tengah Ditangkap

  • Whatsapp
Ilustrasi Pencabulan/Foto: Suryamalang

Feapopi – PM, 26, pelaku pencabulan terhadap LBK, dokter yang bertugas di Puskesmas Feapopi, Kecamatan Rote Tengah, Rote Ndao akhirnya ditangkap.

Pelaku yang merupakan warga Kelurahan Onatalia, Rote Tengah, ditangkap di Pelabuhan Hanisisi, Pulau Semau Utara Kabupaten Kupang pada Jumat (8/10) sekitar pukul 15.40 Wita.

Kasubag Humas Polres Rote Ndao Aiptu Anam Nurcahyo mengatakan, penangkapan terhadap pelaku dipimpin Kasat Reskrim Polres Rote Ndao Iptu Yames Jems Mbau, bersama anggota Bripka Andri Laniardi Pah dibantu anggota Polsek Semau Bripka Charles Neno dan dua anggota lainnya

Pencabulan terhadap dokter tersebut terjadi pada Minggu (6/6/2021) malam. Ketika itu, PM masuk ke rumah dinas dokter melalui jendela sambil membawa parang. Setelah berhasil masuk ke kamar, pelaku langsung menjepit kedua kaki korban dan mengancam akan membunuhnya.

Baca Juga :  Rektor Undana Dilaporkan ke Polisi

Pelaku kemudian mengerayangi tubuh korban. Saat LBK berteriak minta tolong, pelaku langsung memegang kepala korban dan membenturnya ke tembok, dan langsung melarikan diri.

Setelah melarikan diri, PM bersembunyi di hutan sekitar PLTU Rote Tengah selama 1 minggu, kemudian pelaku berangkat ke Kupang dengan menggunakan angkutan laut kapal Fery. Setelah tiba di Kuang, ia menyeberang ke pulau Semau dan bersembunyi di sana hingga ditangkap. (gma)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *