PDIP NTT Janji Sapu Bersih 3 Pilkada di 2017

  • Whatsapp
PDI Perjuangan

Kupang–DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Nusa Tenggara Timur menargetkan akan menyapu bersih kepala daerah dalam pilkada serentak 2017 di daerah itu.

Tiga daerah yang menggelar pilkada pada 2017 ialah Kota Kupang, Flores Timur, dan Lembata.

Read More

“Kami target menang di tiga kabupaten yang pilkada tahun 2017,” kata Katua Panitia Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD PDIP NTT Eman Kolfidus dalam jumpa pers di Kupang, Jumat (1/4).

Bahkan menurut Eman, PDIP juga menargetkan menang pilkada NTT tahun 2018 dan pemilu tahun 2019.

Baca Juga :  Jokowi Minta ASEAN Tangani Masalah Muslim Rohingya di Rakhine State

Dia mengatakan dari 9 pilkada serentak 2015, PDIP menargetkan menang di lima kabupaten namun hanya memang di empat kabupaten antara lain Kabupaten Timor Tengah Utara.

Target memenangi pilkada dan pemilu tersebut menjadi salah satu topik yang akan dibahas pada Rakerda yang akan digelar di salah satu hotel di Kupang pada 2 April 2016.

Rakerda ini merupakan pertama digelar kepengurusan baru PDIP yang dibentuk sejak 2015 yang akan dihadiri sekitar 250 orang terdiri dari unsur DPC hingga DPP dan anggota DPR.

“Rakerda ini sebagai forum melakukan koordinasi, evaluasi dan sinkronisasi program, kebijakan dan sikap partai di daerah untuk memantapkan perjuangan partai,” kata Eman. (gma)

Baca Juga :  Kapal Tujuan Rote Tenggelam di Kupang

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *