Pasien Korona yang Meninggal di Ruteng, Pulang Lewat Bandara Komodo

  • Whatsapp
Ilustrasi Pasien Korona/Foto: Reuters

Ruteng – Pasien positif korona yang meninggal di Rumah Sakit Ben Mboi Ruteng, Kabupaten Manggarai berinisial RJ, 57 tahun.

Sesuai rilis yang diterima lintasntt.om, disebutkan RJ adalah pelaku perjalanan dari Balikpapan, Kalimantan Timur. Ia naik pesawat dari Balikpapan pada 11 Agustus 2020 menuju Bandara Juanda, Surabaya.  Ia bermalam di Surabaya kemudian melanjutkan penerbangan ke Bandara Komodo, Manggarai Barat pada 12 Agustus 2020.

Read More


“Selanjutnya RJ menggunakan angkutan travel menuju kampung halamannya di Kampung Cireng, Desa Pocolikang, Kecamatan Ruteng,” kata Lodovikus D Moa, juru bicara Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Manggarai dalam rilis tersebut.

Baca Juga :  Pasien Covid Meninggal Tambah 4 di Kota Kupang, Total NTT 15 Orang

RJ masuk rumah sakit Ben Mboi pada 19 Agustus 2020 pukul 14.30 Wita, merupakan pasien rujukan dari RS St. Rafael Cancar. “Hasil test swab, Laboratorium RS dr Ben Mboi, RJ Positif Covid-19,” katanya.

Jenasah Almarhum Tn. RJ langsung di Kuburkan dengan Protokol Covid 19 di Cireng, Desa Poco Likang. Jenasah RJ sudah dikuburkan dengan dengn protokol kesehatan di Cireng, Desa Poco Likang. (gma)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *