Pasien Covid Meninggal Tambah 4 di Kota Kupang, Total NTT 15 Orang

  • Whatsapp
Ilustrasi

Kupang – Pasien meninggal akibat covid-19 di Nusa Tenggara Timur (NTT) mencapai 15 orang sampai Rabu, 12 November 2020 pagi.

Dinas Kesehatan Nusa Tenggara Timur melaporkan terjadi tambahan 4 pasien meninggal pada Selasa 11 November yakni KY 29 tahun, IDGS, 61 tahun, MD 72 tahun, dan DM 46 tahun.

Read More

Di antara pasien yang meninggal tersebut, KY meninggal di Waikabubak, namun dia adalah warga Kota Kupang. “KY meninggal di Waikabubak, tetapi dia warga Kota Kupang,” kata Kabid P2P Dinkes NTT, Erlina Salmun.

Baca Juga :  Update Korona NTT 28 Juli: PDP Meninggal 23 Orang, ODP 3 Orang

Sedangkan dari 15 pasien yang meninggal, 11 orang yang meninggal berasal dari Kota Kupang, 1 orang dari TTS, 1 orang dari Manggarai dan 2 orang dari Sumba Timur.

Sesuai laporan gugus tugas, pada Selasa terjadi tambahan 12 kasus baru masing-masing berasal dari Kota Kupang 10 orang dan Nagekeo 2 orang.

Total pasien yang dikarantina dan dirawat di NTT berjumlah 202 orang dan pasien yang sembuh 588 orang. Masyarakat dihimbau tetap menjalankan protokol kesehatan secara ketat untuk mencegah penyebaran virus korona. (*gma)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *