Partai Hanura Perkuat Struktur di Kota Kupang

  • Whatsapp

Kupang – DPD Partai Hanura NTT memperkuat struktur di tingkat Pengurus Anak Cabang (PAC) di Kota Kupang.Hal itu dilakukan menjelang proses verifikasi partai politik menghadapi pemilu 2024.

Pada Jumat (12/3), DPD Hanura NTT melakukan pemasangan papan nama Sekretariat PAC Kecamatan Alak setelah pembentukan pengurus PAC tersebut.

Read More

Hadir pada kesempatan itu Ketua DPD Hanura NTT, Refafi Gah dan Sekretaris Elias Koa. Ketua DPC Hanura Kota Kupang, Melki Balle dan Sekretaris Indra Wahyudi Erwin Gah.

Saat ini struktur kepengurusan PAC di enam kecamatan di Kota Kupang sudah terbentuk. Dan, acara tersebut merupakan rangkaian roadshow DPC Hanura Kota Kupang dalam rangka pemasangan papan nama serta untuk penentuan sekretariat PAC di enam kecamatan.

Baca Juga :  Tetap Waspada, Kota Kupang Tambah 1 Positif Korona

Ketua DPD Hanura NTT, Refafi Gah pada kesempatan itu mengungkapkan, kehadirannya di PAC Alak merupakan dukungan kepada kader-kader terbaiknya dalam upaya meningkatkan semangat untuk memperkuat jaringan partai Hanura di tingkat akar rumput. “Baru kali ini saya menyaksikan pemasangan plank di tingkat PAC. Ini motifasi untuk PAC dan DPC di manapun,” kata Refafi yang juga Anggota DPRD Provinsi NTT itu.

Refafi tegaskan, meski tidak memiliki wakil di Senayan, Partai Hanura bukan partai kecil di Provinsi NTT. “Kita punya 59 kursi DPRD di NTT. Sehingga orang Hanura tidak perlu berkecil hati. Di NNTT, Hanura ini parti besar. Kita punya fraksi sendiri di DPRD NTT,” sebut anggota DPRD NTT dua periode itu.

Menghadapi pemilu 2024, Refafi katakan, semua struktur partai harus sama-sama bergerak. Dia akui, saat ini pergerakan seluruh kader dan pengurus sudah luar biasa. Dengan parliementary treshold 4 persen, Refafi yakin Hanura akan kembali berjaya di Senayan.

Baca Juga :  Menkum HAM: Sebelum Ada SK, Golkar Sudah Gaduh

Dia mengajak seluruh kader untuk menjaga marwah partai dengan terus berlaku dan bertindak jujur dalam setiap pergerakan yang dilakukan. Karena dengan begitu, Hanura tidak dianaktirikan dan tidak disepelekan. Apalagi, Hanura mengusung semangat membangun dengan hati nurani.

“DPRD Kota Pupang jangan tutup mata. Jangan hanya pada dapil tapi Kota Kupang seluruhnya,” sambungnya.

Pengurus PAC Alak yang terbentuk, yakni Ketua, Rodianto Solsepa, Sekretaris Ariyanto Tosi dan Bendahara Indri Faturaja

Sekretaris DPC Hanura Kota Kupang, Indra Wahyudi Erwin Gah pada kesempatan itu mengungkapkan, Ketua PAC Alak Rodianto Solsepa sebelumnya merupakan kader organisasi sayap Hanura, yakni Laskar Muda Hanura (Lasmura). Karena kebutuhan organisasi, Hanura kemudian memilih Rodianto sebagai ketua PAC Alak untuk memperluas jaringan Hanura di kecamatan tersebut.

“Teruslah berjuang, sehingga ke depan menjadi harapan bagi masyarakat di Kecamatan Alak khususnya dan Kota Kupang secara umum,” tutupnya. (timex)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *