Panji Kemenangan Prabowo-Gibran Sudah Berkibar di Rote Ndao dan Sabu Raijua

  • Whatsapp

Sabu Raijua – Panji perjuangan untuk kemenangan pasangan capres nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka (Prabowo-Gibran) sudah berkibar di Kabupaten Sabu Raijua dan Rote Ndao, Nusa Tenggara Timur sejak Senin (4/12/2023).

Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran NTT, Emanuel Melkiades Laka Lena bersama Ketua TKD Prabowo-Gibran Sabu Raijua Marthen Luter Dira Tome dan TKD Prabowo-Gibran Rote Ndao Adrianus Lau terus bergerak mengibarkan panji perjuangan dari selatan NKRI yakni Sabu Raijua dan Rote Ndao demi memenangkan Prabowo-Gibran di Pemilu 2024.

Di sana, Melki bersama tim memberi tambahan makanan bergizi bagi anak-anak di dua kabupaten di beranda selatan NKRI tersebut.

Melki Laka Lena yang juga Ketua Golkar NTT bersama ketua TKD Kabupaten Rote Ndao, Adrianus Lau, menyerahkan makan siang bergizi, susu dan telur kepada anak-anak SD Nauhadoen, Desa Lelunik, Kecamatan Lobalain, Rote Ndao.

Setelah di Rote Ndao, Wakil Ketua Komisi IX DPR RI ini bergerak lanjut ke Kabupaten Sabu Raijua. Di negeri seribu lontar itu, Melki Laka Lena bersama Ketua TKD Prabowo-Gibran Sabu Raijua, Marthen Luther Dira Tome, juga menyerahkan susu dan telur untuk anqk-anak SD Negeri 2 Seba, Kecamatan Sabu Barat.

“Saya didampingi Ketua TKD Kabupaten Sabu Raijua Pak Ir. Marten Luther Dira Tome beserta pengurus TKD, menyerahkan susu dan telur untuk anak-anak SD Negeri 2 Seba Kecamatan Sabu Barat Kabupaten Sabu Raijua,” kata Melki Laka Lena kepada wartawan.

Dia menambahkan, “Kami terus bergerak menjalankan pesan Pak Prabowo-Gibran untuk memberi tambahan gizi bagi anak-anak di penjuru negeri”.

Selain bergerak sebagai Ketua TKD Prabowo-Gibran NTT, Melki Laka Lena juga dalam kapasitas sebagai wakil rakyat dari Fraksi Golkar di Senayan, melaksanakan kegiatan bersama mitra BPJS Tenaga Kerja di Gereja Agape Eikepaka Desa Raeloro, Kecamatan Sabu Barat.

Juga, meninjau pembangunan Gedung Balai Latihan Kerja (BLK) Program Kemnaker RI yang merupakan aspirasi dari Melki Laka Lena, dan juga menyerahkan bantuan wiffi kerjasama antar Komisi IX DPR RI dengan Kominfo RI di Desa Ramedia, Kecamatan Sabu Barat. (*/md/tkdpgntt)

Komentar ANDA?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.