Nusron Wahid Tegaskan Prabowo-Gibran Siap Debat Pakai Bahasa Inggris

  • Whatsapp
Nusron Wahid/Foto: lintasntt.com

Kupang – Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka (Prabowo-Gibran), Nusron Wahid menegaskan tidak ada yang perlu ditakutkan soal debat capres-cawapres.

Bahkan, debat pakai Bahasa Inggris pun, Prabowo-Gibran siap. “Kita ini jangankan debat Bahasa Indonesia, debat Bahasa Inggris aja siap kok,” kata Nusron Wahid menjawab lintasntt.com di Kupang, Kamis (17/12/2023).

Nusron mengatakan pasangan capres nomor urut 2 itu sudah berkali-kali ikut debat. Pak Prabowo sudah ikut debat tiga kali sudah biasa, cawapres pun sudah bisa debat, zaman wali kota juga debat juga,” kata Nuswon Wahid

Nusron Wahid berada di Kupang dalam rangka pertemuan konsolidasi tim kampanye daerah (TKP) Prabowo-Gibran yang dihadiri oleh sekitar 2.000 orang, terdiri dari anggota tim kampanye TDK provinsi, kabupaten dan kota, serta para caleg.

Kegiatan ini juga ihadiri Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Ali Masykur Musa, Komandan pemilih muda TKN Prabowo-Gibran, Arief Rosyid Hasan, dan Ketua TKD Prabowo-Gibran NTT Melkiades Laka Lena, serta ketua dan sekretaris TKD kabupaten dan kota. (*/gma)

Komentar ANDA?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.