NasDem dan Demokrat Dukung Pasangan Marthen-Nikodemus

  • Whatsapp
Marthen Dira Tome/Foto: Gamaliel
Marthen Dira Tome/Foto: Gamaliel

Kupang–Lintasntt.com: Perhelatan pilkada serentak di Kabupaten Sabu Raijua, Nusa Tenggara Timur terus menarik perhatian publik.

Setelah Partai Gerindra mendukung pasangan Marthen Dira Tome dan Nikodemus Rihi Heke (Marthen-Nikodemus) atau populer dengan tagline Mandiri Jilid 2, kini giliran Partai NasDem dan Demokrat menyatakan dukungannya terhadap pasangan ini.

Read More

“Sudah ada tiga partai besar yang telah memberikan dukungan kepada Paket Mandiri yakni Partai Nasdem, Demokrat dan Gerindra. Dukungan ini sudah kita pegang berupa SK (surat keputusan),” kata Marthen Dira Tome seperti dikutip seputar-ntt.com Selasa (21/7/2015).

Baca Juga :  NasDem Usung Lukman Riberu di Pilkada Flotim

Ia mengatkan, dukungan dua parpol besar terhadap calon perseorangan merupakan fenomena baru dalam politik. Biasanya, partai politik yang berkoalisi atau partai politik mengusung pasangan calon kemudian didukung oleh rakyat.

Namun lain halnya di Sabu Raijua, justru partai politik yang memberikan dukungan. “Yang terjadi di Sabu Raijua adalah suara rakyat mengkristal dan partai politik memberikan dukungan,” ujarnya.

Apa yang terjadi adalah bentuk kebesaran jiwa dari partai-partai politik. “Parpol harus menyatu dengan kehendak rakyat karena mereka memiliki roh yang sama bahwa bagi mereka rakyatlah yang memiliki kedaulatan sehingga apa yang dikehndaki oleh rakyat itulah yang mereka lakukan,” ungkap Mantan Kabid PLS NTT ini. (gamaliel/sumber: seputar-ntt.com)

Baca Juga :  Jika Orient-Thobias tak Jadi Dilantik, Sekda Ditunjuk jadi Plh Bupati

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *